Kemenangan Timnas Argentina akan Jadi Kabar Buruk Bagi Tiga Klub Inggris

Kemenangan Timnas Argentina di final Piala Dunia 2022 akan menjadi kabar buruk bagi Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Ini sebabnya!

Gila Bola – Timnas Argentina tinggal selangkah lagi memenangkan trofi Piala Dunia – untuk pertama kalinya sejak tahun 1986.

Suporter Liga Premier tentunya akan semakin mengidolakan Lisandro Martinez, Cristian Romero dan Alexis Mac Allister jika itu terjadi.

Meski demikian, hasil itu akan membuka perselisihan antara klub dan tim nasional terkait persiapan yang harus dilakukan klub di saat liga akan kembali dimulai.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dengan Liga Premier yang akan segera menggelar laga Boxing Day, para pemain secara teori harus segera kembali ke klub mereka dan bersiap-siap hadapi pertandingan di kompetisi domestik.

Namun, hal itu tampaknya akan sulit bagi para pemain Timnas Argentina karena mereka harus pulang dan menggelar perayaan di negaranya.

Perancis atau Argentina, Kondisinya akan Sama Saja!

Para pemain tersebut adalah bintang Manchester United Lisandro Martinez, Alexi Mac Allister yang membela Brighton, bintang Tottenham Cristian Romero, kiper Aston Villa Emi Martinez dan bintang Manchester City Julian Alvarez. Mereka semua akan terdampak rencana perayaan di negara mereka jika Argentina jadi juara di Qatar.

Meski demikian, jika Perancis yang menjadi juara, klub-klub Liga Premier juga tetap akan terdampak. Pasalnya, parade kemenangan di Peranci akan melihatkan Hugo Lloris, Raphael Varane, Ibrahima Konate, Alphonse Areola dan William Saliba.

Namun, dekatnya jarak kedua negara akan membuat para pemain Les Bleus kemungkinan bisa kembali ke Inggris pada 21 Desember, dan mereka masih bisa lakukan banyak persiapan jelang laga-laga lanjutan di sisa musim ini.

Berkah Bagi Harry Maguire 

Diungkapkan SunSport, satu pemain yang akan mendapat manfaat situasi lamanya pemain Argentina kembali ke klub, maupun lebih cepatnya pemain asal Prancis kembali, adalah bek Manchester United, Harry Maguire.

Bek tengah Inggris itu melihat dirinya yang dulu dengan penampilannya untuk Piala Dunia, sebelum The Three Lions akhirnya didepak Perancis.

Jika Lisandro Martinez tak bisa bermain di Boxing Day, maka Erik ten Hag akan memiliki sedikit pilijam di lini belakang, dan berpeluang turunkan kapten MU, Harry Maguire.

Hal sama juga akan terjadi jika Perancis yang menang dan Raphael Varane harus berlibur usai rayakan kemenangan mereka di turnamen empat tahunan ini.

Jalan Argentina dan Perancis Merambah Final

Perancis dan Argentina akan bertemu di final Piala Dunia 2022 pada Minggu (18/12) malam. Kedua tim sama-sama difavoritkan menjadi juara, di mana Lionel Messi berambisi untuk amankan trofi di Piala Dunia terakhirnya, sementara Perancis pun ingin mempertahankan gelar juara mereka.

Argentina sebelumnya kalahkan Kroasia di semifinal, dengan skor 3-0. Lionel Messi mencetak gol di titik putih dan dua gol Argentina lainnya dibukukan Julian Alvarez.

Sedangkan Perancis, sukses kandaskan harapan Maroko untuk menjadi tim asal Afrika pertama yang melaju ke final, dengan kalahkan Achraf Hakimi dan kawan-kawan dengan skor 2-0.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Terpukul, Kini Barcelona Jadi Favorit Untuk Kontrak Youssoufa Moukoko
SelanjutnyaJosip Juranovic, Bek Timnas Kroasia yang Menarik Minat AS Roma