Laga Melawan Everton Jadi Kesempatan Para Pemain Pinggiran Manchester United

Manchester United akan berusaha melanjutkan rekor positif mereka di Old Trafford saat bersiap melakoni laga kandang melawan Everton di putaran ketiga Piala FA.

Gila BolaManchester United berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun di Old Trafford selama pertengahan pekan saat mereka berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 3-0 di laga lanjutan Liga Inggris mereka.

Casemiro, Luke Shaw, dan Marcus Rashford semua menyumbang gol bagi kemenangan The Red Devils untuk membuat mereka sekarang menyamai perolehan poin Newcastle United di peringkat ketiga dengan 35 poin, tapi pasukan Erik ten Haag masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Sekarang Manchester United akan berusaha untuk melanjutkan peran positif mereka di bawah asuhan pelatih Belanda saat bersiap melakukan perdana mereka di Piala FA musim ini dengan pertandingan kandang melawan Everton.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sempat ada secercah harapan bagi pasukan Frank Lampard setelah berhasil menahan imbang Manchester City dengan skor 1-1 di stadion Etihad, tapi mereka kemudian dihancurkan Brighton di kandang sendiri dengan skor 14 di pertengahan pekan.

Bahkan tiga dari empat gol tim tamu dicetak hanya dalam tempo sekitar enam menit untuk membuat Everton akhirnya turun ke zona degradasi di peringkat ke-18 dengan 15 poin dari 18 pertandingan mereka.

Kesempatan Pemain Pinggiran

Pertandingan Piala FA kemungkinan akan dimanfaatkan oleh manajer Erik ten Hag untuk bisa memberikan kesempatan starter bagi beberapa pemain pinggiran seperti Fred dan Scott McTominay untuk mengistirahatkan Casemiro.

Para pemain seperti Alejandro Garnacho dan Anthony Elanga juga akan berharap untuk bisa mendapatkan waktu bermain di pertandingan ini, dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof juga akan berharap untuk mempertahankan tempatnya.

Sementara itu, Manchester United mendapatkan dorongan dengan kembalinya Antony dari cedera yang membuatnya absen melawan Bournemouth dan sementara Jadon Sancho sudah mulai berlatih, tapi dia diragukan untuk bisa segera tampil di pertandingan ini.

Frank Lampard Bakat All-out

Frank Lampard telah menjadi manajer Liga Inggris yang paling banyak disorot saat-saat ini tentang isu pemecatannya usai kampanye awal musim yang buruk bagi Everton yang terjerumus ke jurang degradasi.

Kabar buruknya bahwa dia masih akan tanpa sejumlah pemain untuk bisa bangkit dari tren negatif mereka dalam pertandingan melawan Manchester United saat James Garner, Michael Keane, dan Andros Townsend, dan Nathan Patterson semua masih absen karena cedera.

Tapi akan ada dorongan dari kembalinya Amadou Onana dari skorsing dengan Frank Lampard diperkirakan akan menurunkan tim dengan mayoritas pemain utama di pertandingan ini demi bisa segera bangkit dari tren negatif mereka.

Hasil Akhir

Manchester United telah menikmati performa yang mengesankan di bawah asuhan Erik ten Hag, termasuk meraih tujuh kemenangan beruntun di tujuh pertandingan terakhir mereka di Old Trafford.

The Red Devils juga telah sangat luar biasa di mana mereka meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi dan hanya kalah sekali dari 16 pertandingan mereka di berbagai ajang.

Everton, sementara itu, justru terlihat semakin buruk mendekati akhir putaran pertama musim ini dan bahkan telah menderita kekalahan di lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mungkin Frank Lampard akan menurunkan skuad yang cukup kuat di pertandingan ini, tapi Manchester United pada akhirnya tetap diunggulkan untuk bisa melanjutkan tren positif mereka dan melaju ke putaran keempat Piala FA dengan kemenangan di pertandingan ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Chelsea : Tidak Tebus Klausul Rilis Enzo, Bajak Mudryk, Jorginho Pulang Kampung
SelanjutnyaSimone Inzaghi Beberkan Kunci Inter Milan Runtuhkan Napoli!