Lagi Jeda Piala Dunia, Steven Gerrard: Akan Untungkan Liverpool

Steven Gerrard menilai jeda Piala Dunia memang diperlukan oleh Liverpool. Dia yakin di paruh kedua The Reds bakal bangkit. 

Gila Bola Steven Gerrard menyebutkan jeda Piala Dunia 2022 akan sangat memberikan dampak yang positif untuk Liverpool. Dia menilai hal tersebut bisa membantu musim The Reds.

Klub sepak bola asal Merseyside di awal musim difavoritkan jadi juara selain Manchester City di Liga Inggris. Namun performa tim besutan Jurgen Klopp malah tampil tidak konsisten baik di laga kandang dan tandang.

Akibatnya, Liverpool sekarang terlempar dari 4 besar Liga Inggris dan terpaut 15 poin sekarang dengan Arsenal yang secara mengejutkan berhasil jadi pemimpin klasemen. Di sisi lain, mereka diragukan bisa finis di posisi yang baik musim 2022/23. Tapi Steven Gerrard yakin The Reds akan bangkit.

Emang Butuh Jeda

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Di bawah asuhan Jurgen Klopp, Liverpool telah berhasil memenangkan semua trofi domestik dan Eropa. Namun musim ini, mereka sedikit diragukan bisa menangkan gelar juara karena performa yang belum memuaskan. Tercatat mereka bisa dikalahkan tim kecil seperti Nottingham Forest hingga Leeds United.

Tapi kompetisi Liga Inggris terhenti sejenak karena adanya Piala Dunia dan Steven Gerrard menilainya positif. Bicara di situs resmi klub, legenda Liverpool mengatakan jeda ini kesempatan untuk semuanya di atur ulang. Dia yakin Jurgen Klopp dan stafnya akan memanfaatkannya dengan baik jeda ini.

Steven Gerrard juga menilai jeda semacam ini memang diperlukan untuk istirahat. Sebab, dia menilai Liverpool adalah salah satu tim yang terlibat dalam setiap kompetisi. Jadi memang diperlukan pramusim kecil sebelum The Reds kembali berlaga di laga resmi.

Steven Gerrard Yakin Paruh Kedua Tampil Moncer

Sementara itu, pada paruh kedua musim dinilai kompetisi 2022/23 akan semakin ketat. Namun Steven Gerrard sangat optimis mereka bisa bermain lebih baik lagi. Sang legenda menilai jika mereka bisa lebih kuat dan dapat selesaikan musim ini di posisi yang baik.

Steven Gerrard bahkan juga meminta agar pemain yang baru kembali dari Piala Dunia harus bisa lebih percaya diri lagi. Kemudian ingin melihat Liverpool selesaikan musim dengan catatan yang impresif di Liga Inggris.

Sekedar informasi, Liverpool telah melaju ke babak 16 besar Piala Liga dan usai jeda akan menghadapi Manchester City pada 23 Desember mendatang. Sedangkan empat hari kemudian akan melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris.

Liverpool Lagi di Dubai 

Sementara itu, dengan jeda Piala Dunia sebulan membuat Liverpool memilih untuk terbang ke UEA. Pasukan Jurgen Klopp mengkuti turnamen Dubai Cup. Sayangnya, di laga pertama kontra Lyon harus menelan kekalahan baik di waktu normal dan adu penalti.

Pada laga kedua The Reds akan melawan AC Milan, Jumat (16/12) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Al-Maktoum Stadium.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaGareth Southgate Pertimbangkan Karirnya di Timnas Inggris Selama Libur Natal
SelanjutnyaManchester United Masuki Perburuan Untuk Penyerang 18 Tahun Borussia Dortmund