Lebih Mungkin Bagi Chelsea Kontrak Declan Rice Ketimbang Jude Bellingham

Chelsea telah dikaitkan dengan minat transfer untuk bisa mengontrak gelandang Timnas Inggris decline rice dan billingham.

Gila BolaChelsea lebih mungkin untuk bisa mengontrak gelandang West Ham United Declan Rice ketimbang membeli Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di jendela transfer mendatang, menurut laporan.

Kedua pemain timnas Inggris tersebut telah banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Stamford Bridge saat The Blues sangat ingin remajakan lini tengah mereka dan terus membangun skuad di era Graham Potter.

Declan Rice telah lebih dulu banyak dikaitkan dengan minat dari Chelsea dalam beberapa jendela transfer terakhir, namun klub London barat juga saat ini memiliki minat besar untuk bisa mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Kebutuhan Gelandang Baru

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kebutuhan Chelsea untuk bisa mengontrak gelandang baru mungkin akan sangat besar di jendela transfer mendatang karena mereka bisa kehilangan sejumlah pemain lini tengah mereka atau setidaknya mereka membutuhkan penyegaran di barisan gelandang.

Kontrakan N’golo Kante dan Jorginho yang merupakan andalan utama di lini tengah akan berakhir di Stamford Bridge dan ada pertanyaan besar atas masa depan mereka di klub London Barat.

Untuk gelandang Prancis, dia diberitakan telah mendapatkan tawaran kontrak baru dari The Blues, sementara dia yang masih ingin bertahan di klub, tapi sejauh ini dia masih menolak kontrak barunya karena masih tidak sesuai dengan penilaiannya.

Jorginho, sementara itu, telah banyak dikaitkan dengan potensi kembalinya ke Italia dengan masa depan beberapa pemain lini tengah lain juga dipertanyakan karena berbagai hal baik karena masalah kualitas, kebugaran, atau kurangnya masa depan mereka di klub.

Declan Rice

Chelsea telah banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Declan Rice di masa lalu, apalagi karena gelandang tersebut merupakan produk akademi mereka sebelum dia berkembang di West Ham United.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa dengan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, pihak The Hammers terbuka pada penjualan aset berharga mereka dengan harga Rp 1,3 Trilyun di jendela transfer mendatang.

Chelsea diharapkan untuk bisa menghidupkan minat mereka guna mengontrak Declan Rice di jendela transfer musim panas mendatang, meski mungkin mereka akan menghadapi banyak persaingan dari beberapa klub Inggris lainnya yang juga tertarik pada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Jude Bellingham

Chelsea juga banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer mendatang, tapi tampaknya usaha mereka untuk mengontrak gelandang Inggris lainnya ini akan lebih sulit.

Jelas bahwa persaingan untuk bisa mengontrak pemain Borussia Dortmund itu akan lebih sulit karena klub top Eropa lainnya seperti Real Madrid, Liverpool, dan Manchester City semua bersaing secara serius untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Apalagi beberapa laporan menyebutkan bahwa klub Jerman bisa menuntut bayaran mencapai Rp 2,5 Trilyun bagi aset berharga mereka, meski diperkirakan bahwa tidak mungkin harga Jude Bellingham mencapai angka yang disebut-sebut media tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMustahil Bagi Tottenham Hotspur Untuk Kontrak Bek RB Leipzig, Harganya Terlalu Mahal
SelanjutnyaKeberhasilan Messi Jadi Juara Dunia, Buktikan Liverpool Tepat Beri Kontrak Mahal Pemain 30 Tahun