Liverpool Bertekad Menangi Perburuan Transfer Pemain Berjuluk ‘The Next Lionel Messi’

Liverpool telah masuk dalam perburuan untuk bisa mengontrak penyerang muda Borussia Dortmund saat manajer Jurgen Klopp ingin meningkatkan opsinya di lini depan.

Gila BolaLiverpool dikatakan kini telah memasuki perlombaan untuk bisa mengontrak penyerang remaja Borussia Dortmund Youssoufa Moukoko jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Memang The Reds bisa sangat membutuhkan penyerang baru lantaran cedera yang dialami Luis Diaz dan Diogo Jota yang membuat manajer Jerman kekurangan opsi di lini depan, apalagi timnya hanya mengontrak satu menyerang baru selama jendela transfer musim panas lalu.

Potensi ketersediaan Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund dengan status bebas transfer di akhir musim ini jelas telah menarik minat dari banyak klub top Eropa dan Liverpool kini telah memasuki perburuan untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Liverpool Masuki Perburuan Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut laporan dari Sky Jerman, Liverpool saat ini berada dalam daftar tim yang tertarik untuk bisa mengontrak Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund di jendela transfer mendatang dan situs liverpool.com kini memberitakan bahwa The Reds memang tertarik pada sang penyerang.

Kebutuhan untuk mengontrak penyerang baru semakin meningkat lantaran Jurgen Klopp telah kehilangan Diogo Jota dan Luis Diaz karena cedera sejak sebelum jeda turnamen Piala Dunia yang membuat bos Jerman sekarang kekurangan opsi di lini depan.

Sebenarnya masalah ini telah diprediksikan lantaran Liverpool hanya mengontrak satu pemain baru selama jendela transfer musim panas lalu ketika membeli Darwin Nunez dari Benfica, sementara di sisi lain mereka telah melepas tiga pemain depan sekaligus yaitu Divock Origi, Takumi Minamino, dan Sadio Mane.

The Next Lionel Messi

Youssoufa Moukoko telah berkembang menjadi pemain muda yang menjanjikan bersama Borussia Dortmund sejak musim lalu dengan legenda timnas Kamerun Samuel bahkan menyebutnya sebagai Lionel Messi berikutnya.

Pujian itu dilayangkan di tengah minat dari raksasa Catalan untuk mengontrak pemain berusia 18 tahun tersebut saat tim di Xavi Hernandez sekarang mengubah strategi transfer mereka untuk mencari para pemain yang berpotensi tersedia secara gratis.

Youssoufa Moukoko, yang mencetak enam gol dan mengemas empat assist dalam 14 penampilannya di Liga Jerman di musim ini, bagi Borussia Dortmund jelas menjadi pilihan yang menarik bagi Blaugrana.

Lebih Baik dari Erling Haaland

Sementara itu, mantan striker Borussia Dortmund Erling Haaland juga memberikan pujian yang tinggi bagi mantan rekan setimnya tersebut setelah keduanya bermain bersama selama dua musim di Signal iduna Park.

Bomber yang kini memperkuat Manchester City itu bahkan mengatakan Youssoufa Moukoko merupakan pemain yang lebih baik dari dirinya di usianya dan yakin bahwa mantan rekannya itu adalah talenta terbesar di dunia saat ini.

Sementara itu, Borussia Dortmund jelas telah berusaha keras untuk bisa mempertahankan aset berharga mereka dan mencoba meyakinkannya untuk memperbarui kontraknya di klub dengan menekankan bahwa mereka akan selalu menjadi tempat terbaik untuk mengembangkan potensi sang pemain saat ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Dapat Dorongan Transfer, Agen Dusan Vlahovic Isyaratkan Transfer dari Juventus
SelanjutnyaGabriel Martinelli Perpanjang Kontrak, Jadi Salah Satu Pemain Bergaji Tertinggi di Arsenal