Liverpool Bertekad Menangi Perburuan Transfer Untuk Calon Bek Gratisan Inter Milan

Liverpool bertekad untuk bisa memenangi perlombaan guna bisa mengontrak pemain bertahan Inter Milan, Milan Skriniar .

Gila BolaLiverpool dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk bisa mengontrak pemain bertahan Inter Milan, Milan Skriniar, dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang, menurut laporan.

Spekulasi soal masa depan pemain internasional Slovakia tersebut memang terus dipertanyakan di Giuseppe Meazza karena kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dan sejauh ini dia masih belum menyetujui proposal kontrak barunya.

Kontrak lamanya sekarang tersisa enam bulan lagi dan Milan Skriniar akan memiliki kesempatan untuk melakukan perjanjian pra-kontrak dengan Klub asing pada Januari mendatang untuk kepindahan secara bebas transfer di akhir musim.

Liverpook Jajaki Peluang Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap media outlet Spanyol Fichajes, Liverpool sekarang sedang menjajaki opsi transfer saat mereka sekarang tertarik untuk bisa mengontrak bek Inter Milan, Milan Skriniar, dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Laporan juga menyebutkan bahwa raksasa Serie A tersebut sudah menghubungi agen pemain berusia 27 tahun tersebut mengenai kepindahan potensial ke Anfield ketika dia akhirnya tersedia dengan status bebas transfer di akhir musim.

Milan Skriniar adalah bek modern ideal yang sangat nyaman dengan bola dan jangkauan umpannya juga cukup mengesankan, kualitas yang membuat manajer Jurgen Klopp tertarik untuk bisa membawanya ke Liverpool di musim depan.

Tekad Inter Milan

Inter Milan masih yakin untuk bisa mempertahankan Milan Skriniar di San Siro musim depan meski mereka sekarang mulai kehabisan waktu untuk menyepakati perpanjangan kontrak dengan pemain internasional Slowakia tersebut.

Tentu saja godaan dari klub-klub asing seperti Liverpool dan PSG akan cukup menyulitkan bagi raksasa Serie A karena itu bisa dimanfaatkan oleh pihak pemain untuk menuntut kontrak baru yang lebih menggiurkan guna membuatnya bersedia untuk memperpanjang kontraknya di klub.

Hanya saja laporan terbaru dari Sempre Inter menyebutkan bahwa nilai kontrak yang diajukan Inter Milan saat ini sudah merupakan tawaran tertinggi yang bisa mereka berikan pada pemain berusia 27 tahun dan ini dapat membuat kesepakatan kontrak baru menjadi semakin sulit.

Selanjutnya Milan Skriniar 

Sementara itu, godaan terbesar dalam hal nilai kontrak mungkin akan datang dari raksasa Perancis Paris Saint-Germain karena laporan menyebutkan bahwa mereka siap membayar pemain berusia 27 tahun tersebut senilai Rp 160 Milyar per musim

Itu hampir dua kali lipat dari pendapatan pemain internasional Slowakia tersebut saat ini di Inter Milan dengan dia dikatakan memiliki bayaran senilai Rp 92 Milyar per musim di Giuseppe Meazza saat ini

Milan Skriniar sudah bermain untuk Nerazzurri sejak kepindahannya dari Sampdoria pada musim panas 2017 lalu dan dia sejauh ini telah mencatatkan 236 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 11 gol dan empat assist serta membantu mereka untuk memenangkan satu gelar Serie A, satu Piala Italia dan satu Piala Super Italia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle United Masuki Perburuan Transfer Untuk Target Arsenal Asal Belgia Ini
SelanjutnyaTandang ke Kamboja, Ini Harapan Pelatih Brunei Darussalam di Piala AFF 2022