Liverpool Didesak Boyong Pemain yang Bisa Saingi Jude Bellingham

Gila Bola – Liverpool harusnya amankan kontrak salah seorang bintang yang disebut-sebut bisa menjadi alternatif Jude Bellingham.

Di pekan terakhir bursa transfer awal tahun ini, Liverpool didesak datangkan seorang pemain berbakat yang akan menjadi mitra ideal bagi bintang Borussia Dortmund tersebut.

Liverpool yang sebelumnya berhasil datangkan Cody Gakpo dari PSV, masih belum menemukan pemain lini tengah yang bisa diandalkan musim ini.

Barangkali Jurgen Klopp masih belum tahu apa pilihan yang terbaik sejauh ini, terutama karena tak konsistennya penampilan beberapa pemain kunci The Reds. Sementara mereka sudah datangkan Arthur Melo di musim panas, pemain itu hanya bermain selama 13 menit di sebuah pertandingan Liga Champions di fase grup.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Liverpool tampaknya telah mengambil keputusan yang salah terkait transfer Arthur Melo, walaupun mereka bisa memperbaikinya dengan datangkan bintang FC Koln yang tampil menawan di Bundesliga.

Ellyes Skhiri sebelumnya telah dikaitkan dengan transfer ke Liga Premier, tapi dengan kontraknya yang tinggal tersisa enam bulan lalu, pemain itu tampaknya akan temukan level permainan terbaiknya yang bisa membuatnya dilirik banyak klub papan atas Eropa.

Dua gol dan satu assist yang dibukukan Skhiri saat FC Koln menang 7-1 atas Werder Bremen pada akhir pekan, menunjukkan tak ada tanda-tanda bahwa permainannya telah melambat.

Yang lebih menghebohkan, pemain internasional Tunisia yang telah kantongi 52 caps itu tunjukkan penampilan menawan dan telah dibanding-bandingkan dengan aksi Jude Bellingham di Borussia Dortmund – rekrutan iideal Liverpool di musim panas mendatang, jika The Reds bisa kalahkan Real Madrid dalam perburuan jasa Bellingham.

FBref ungkapkan, Skhiri rata-rata lakukan rata-rata 4,35 aksi bertahan per pertandingan (tekel dan interseps), dibandingkan dengan aksi sama tang dilakukan Bellingham yang rata-rata 4,60 – hampir dua kali lipat dari catatan Jordon Henderon di musim ini.

Ellyes Shkiri yang lahir di Prancis 27 tahun lalu, merupakan jebolan akademi sepak bola Montpellier tahun 2015. Saat bersama klub Ligue 1 itu pula Shkiri dipanggil memperkuat Timnas U-21 Tunisia, hingga ia kemudian dipercaya memperkuat timnas senior.

Shkiri baru pindah ke FC Koln di tahun 2019 dan terikat kontrak empat tahun, yang akan selesai di penghujung musim ini. Ia pernah mengukir sejarah di klubnya ini pada 28 November 2020, saat ia mencetak brace ketika Koln secara mengejutkan menang di kandang Borussia Dortmund, 2–1.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Kembali Kehilangan Andreas Christensen
SelanjutnyaEntah Loyal Atau Tak Punya Ambisi, Harry Kane Bakal Perpanjang Kontrak di Tottenham!