Liverpool Disarankan Manfaatkan Situasi Juventus Untuk Bajak Gelandang Italia Ini

Gila Bola – Manajer Jurgen Klopp belum lama ini menjanjikan bahwa timnya akan melakukan perubahan di jendela transfer musim panas mendatang setelah kampanye yang mengecewakan di Premier League.

Salah satu kebutuhan yang mendesak bagi Liverpool adalah untuk meremajakan lini tengah mereka, dengan bos Jerman bahkan mengubah barisan gelandangnya dalam hasil imbang yang mengecewakan melawan Chelsea di Premier League.

Maka mengontrak gelandang baru sekarang menjadi prioritas transfer bagi The Reds, entah di jendela transfer Januari ini atau di musim panas mendatang, dan sekarang mereka disarankan untuk bisa mengontrak gelandang Juventus, Manuel Locatelli.

Manfaatkan Situasi Juventus

Baru-baru ini sepak bola Italia digemparkan dengan pemberitaan yang menunjukkan bagaimana Juventus menjadi tersangka kecurangan transfer dan penilaian pemain, membuat mereka dikenai penalti 15 poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Hasilnya, raksasa Turin sekarang harus berada di papan tengah klasemen sementara Serie A dan diragukan bisa lolos ke sepak bola Liga Champions musim depan, bahkan sekedar sepak bola Eropa yang lebih rendah seperti Liga Europa ataupun Liga Konferensi Eropa.

Situasi itu membuat banyak klub top Eropa yang diharapkan bisa memanfaatkan situasi Juventus untuk bisa membajak salah satu pemain terbaik The Old Lady, tak terkecuali Liverpool.

Disarankan Kontrak Locatelli

Kini situs Liverpool.com memberitakan sebuah saran transfer agar tim Jurgen klopp bisa memanfaatkan situasi Juventus untuk bisa mendatangkan gelandang internasional Italia, Manuel Locatelli.

Saat ini pemain berusia 25 tahun itu masih berstatus sebagai pemain pinjaman berdurasi dua tahun dari Sassolo dengan kewajiban untuk membeli di akhir musim ini senilai Rp 650 Milyar.

Mengingat Juventus juga akan menghadapi potensi dampak finansial dari hukuman mereka dan tidak lolos ke Liga Champions, maka Liverpool diharapkan bisa memanfaatkannya dan membawa Manuel Locatelli ke Anfield.

Cocok Untuk Liverpool

Manuel Locatelli diyakini akan menjadi rekrutan yang sempurna bagi tim Jurgen Klopp karena dia adalah gelandang yang kompeten, masih muda, serta memiliki kualitas dan karakter yang sesuai untuk Liverpool.

Gelandang internasional Italia itu memiliki statistis yang bagus dalam kerja defensif seperti tekel dan intersep, sementara dia juga mahir dalam penguasaan bola dan cukup tahan tekanan dengan kemampuannya mengeluarkan bola dari lini tengah.

Manuel Locatelli juga punya kemampuan dribel dan umpan yang cukup bagus serta memiliki daya jelajah yang mumpuni, meski produktivitas golnya bagi Juventus musim ini sedang surut, tampaknya kurang cocok dengan taktik Massimiliano Allegri.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Butuh Gelandang Baru, Sekarang Bisa Kontrak Bintang 24 Tahun Juventus
SelanjutnyaEmpat Laga Nggak Menang, AC Milan Bakal Lampiaskan ke Tengah Pekan Ini