Liverpool Ingin Dapatkan Gelandang Timnas Maroko Pada Jendela Transfer Januari

Liverpool meramaikan perburuan untuk tanda tangan Sofyan Amrabat dan tertarik untuk bisa menyegel kesepakatan transfer pada Januari mendatang.

Gila BolaLiverpool berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak gelandang timnas Maroko dan Fiorentina Sofyan Amrabat pada jendela transfer Januari mendatang, menurut laporan.

Pemain berusia 25 tahun itu telah tampil mengesankan selama Piala Dunia 2022, menjadi pemain kunci bagi keberhasilan The Atlas Lions untuk bisa mencapai semifinal turnamen dengan performa yang mengagumkan.

Penampilannya di Piala Dunia di Qatar telah membuatnya sekarang dikaitkan dengan kepindahan ke klub top Eropa dan Liverpool sekarang termasuk di antara pelamar potensial untuk jasanya di jendela transfer Januari.

Kesepakatan Liverpool

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Lini tengah Liverpool telah banyak dikritik di awal musim ini terutama setelah kinerja mereka yang kurang mengesankan di kompetisi domestik, di mana mereka masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League.

Sekarang, menurut outlet berita Spanyol Fichajes, pasukan Jurgen Klopp berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat pada jendela transfer Januari mendatang.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, gelandang berusia 26 tahun itu bisa ditransfer di harga sekitar Rp 288 Milyar dan etos kerjanya yang tinggi telah mendatangkan kekaguman dari bos Jerman di Anfield.

Persaingan dari Tottenham

Liverpool tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontrak Sofyan Amrabat saat rival Premier League mereka Tottenham Hotspur juga dikaitkan dengan minat pada gelandang timnas Maroko untuk memperkuat tim Antonio Conte.

Selain klub Inggris, jagoan Serie A Inter Milan juga tertarik pada kesepakatan untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun dengan Simone Inzaghi ingin memperkuat skuad lebih lanjut usai tertinggal dalam perburuan scudetto di musim ini.

Untuk saat ini, Fiorentina dikabarkan tidak tertarik untuk menjual, tapi jika Sofyan Amrabat ingin bisa mencari pengalaman baru dan tersedia di pasar, maka klub-klub top Eropa tersebut akan tertarik pada kesepakatan transfer pada Januari mendatang.

Situasi Kontrak Amrabat

Sofyan Amrabat telah bergabung dengan Fiorentina sejak Januari 2020 dalam kesepakatan permanen senilai Rp 339 Milyar dan membuatnya terikat kontrak di Artemio Franchi hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Pihak La Viola masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya dengan 12 tambahan, jadi mereka tidak punya tekanan untuk menjual gelandang timnas Maroko dalam waktu dekat.

Selama waktunya di klub, Sofyan Amrabat telah bermain dalam 78 penampilan di semua kompetisi, penampilan terbanyaknya untuk suatu klub sepanjang karirnya, sementara gelandang bertahan itu juga memiliki 44 caps atas namanya sejauh ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCristiano Ronaldo Curhat Panjang Lebar, Begini Reaksi Kylian Mbappe!
SelanjutnyaTandang ke Barcelona, Martin Braithwaite Yakin Espanyol Menang