Liverpool Kehilangan Virgil van Dijk, Jurgen Klopp Panggil Pulang Bek Muda dari Austria Wien

Liverpool kehilangan Virgil van Dijk akibat cedera hamstring di Brentford. Jurgen Klopp pun panggil bek muda yang tengah dipinjamkan ke Austria Wien.

Gila Bola – Cedera yang dialami Van Dijk, belakangan diberitakan ‘lebih parah dari perkiraan’. Itulah sebabnya, Liverpool segera memanggil pulang Koumetio dari klub peminjam.

Virgil van Dijk sendiri rencananya akan mengunjungi dokter spesialis, karena pihak Anfield khawatir cedera hamstring yang dialaminya ternyata lebih parah dari apa yang diperkirakan semula.

Bek tengah asal Belanda itu terpaksa ditarik keluar di menit 46, dan posisinya kemudian digantikan Joel Matip. Di laga tersebut, Liverpool alami kekalahan memalukan, 1-3, dari Brentford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diungkapkan The Athletic, Liverpool sangat berharap mereka akan segera mengetahui seberapa parah cedera yang dialami pemain andalannya tersebut dan apakah dia harus absen untuk waktu yang lama.

Jurgen Klopp Tak Mau Ambil Risiko

Jurgen Klopp sendiri berharap, cedera Van Dijk tak seserius yang dikhawatirkan saat ini. “Virgil merasakan sedikit sakit pada ototnya, tapi tadi dia bilang dia baik-baik saja dan dia sangat pandai menilai hal-hal seperti itu,” ujar Klopp, seperti dilansir SunSport.

“Saya tak mau ambil risiko, fisioterapis tampak sangat senang saat saya bilang, saya tidak mau ambil risiko. Itu bukan cedera, dia hanya merasakan intensitas (rasa ngilu pada pahanya),” tambahnya.

Liverpool Tak akan Rekrut Bek Baru, Panggil Pulang Billy Koumetio

Sebagai respon cepat atas masalah yang dialami Virgil van Dijk, Jurgen Klopp diberitakan akan memanggil bek muda berusia 20 tahun, Billy Koumetio, dari Austria Wien.

Klopp juga menyiagakan Joel Matip, Ibrahima Konate, Joe Gomez dan Nat Phillips untuk bermain di laga-laga berikutnya. Pasalnya, Liverpool tampaknya tak berpikir untuk datangkan seorang pemain bertahan baru bulan ini.

The Reds memang berhasil amankan penyerang muda, Cody Gakpo, dan sekarang disebut-sebut melirik gelandang Wolves, Matheus Nunes.

Liverpool dikaitkan dengan pemain asal Portugal tersebut, meskipun pelatih Julen Lopetegui membantah adanya kemungkinan Nunes pindah ke Anfield bulan ini.

Klopp mengisyaratkan klubnya akan membatasi pengeluaran setelah menyarankan Liverpool untuk ‘tak bisa memonopoli’ transfer.

Liverpool Jadi Korban Brentford Berikutnya!

Sementara di laga melawan Brentford sendiri, gawang Alisson Becker sudah kebobolan di menit 19 lewat gol bunuh diri Ibrahima Konate. Lalu, Yoane Wissa berhasil menggandakan skor Brentford di menit 42.

Meskipun Alex Oxlade-Chamberlain berhasil memperkecil ketertinggalan The Reds tepat di menit ke-50, namun skuad Jurgen Klopp gagal mengejar ketertinggalan mereka. Gawang Alisson malah kembali kebobolan di menit 84 saat Bryan Mbeumo menambah koleksi gol Brentford menjadi 3-1.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Bayern Munchen : Harry Kane Diragukan, Yann Sommer Mendekat, Randal Kolo Muani?
SelanjutnyaManchester City Mulai Sulit Kejar Poin Arsenal, Pep Guardiola: Sekarang Harus Sempurna!