Liverpool Menang Dramatis, Klopp Tunjuk Pemain Ini Sebagai Pemain Terbaiknya

Manajer Jurgen Klopp memuji gelandang muda timnya Harvey Elliott sebagai pemain terbaik di lapangan selama kemenangan dramatis Liverpool atas Newcastle United di laga lanjutan Premier League di Anfield pada Kamis (1/9) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

Setelah kemenangan 9-0 yang luar biasa atas Bournemouth, The Reds justru terlihat kesulitan saat menghadapi The Magpies dengan mereka bahkan menutup babak pertama dengan ketertinggalan satu gol setelah striker baru senilai Rp 1 Trilyun Alexander Isak mencetak bagi tim tamu menit ke-38.

Tapi Roberto Firmino, yang mencetak dua gol dan dua assist di laga akhir pekan, melanjutkan kinerja positif mereka dengan gol penyeimbang di menit ke-60 sebelum bintang muda Fabio Carvalho mencetak gol kemenangan di masa injury time babak kedua dan memberi kemenangan dramastis bagi Liverpool.

Usai pertandingan, Jurgen Klopp mengatakan kepada BT Sport, “Momen sempurna untuk memenangkan pertandingan ini karena ini adalah pertandingan yang sulit, sangat bersemangat, pertahanan yang agresif. Ini adalah cara terbaik untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Saya pikir kami mencetak gol setelah 90+8 adalah respons yang sempurna. Saya sangat senang tentang itu.”

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menariknya bahwa kendati Roberto Firmino mencetak gol penting untuk membawa Liverpool kembali ke permainan, manajer Jurgen Klopp justru melayangkan pujiannya kepada Harvey Elliot sebagai pemain terbaik di atas lapangan.

Dia menambahkan, “Harvey adalah pemain terbaik di lapangan, tanpa keraguan. Sangat menyenangkan melihat dia bangkit dari posisinya sebelum cedera parah. Fabio, pemain yang benar-benar bagus. Saya cukup yakin dia akan ingin memiliki perasaan itu lebih sering dan saya cukup yakin jika dia terus bekerja, dia akan memiliki lebih banyak perasaan itu.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Menang Lagi, Gabriel Martinelli Juluki Rekannya Ini Sebagai Binatang Buas
SelanjutnyaArsenal Menang Lima Kali Beruntun, Mikel Arteta Masih Ingin Gelandang Baru