Liverpool Mulai Jadwalkan Pembicaraan Transfer Untuk Bek Muda Portugal

Liverpool diharapkan bisa memperkuat skuad mereka di jendela transfer Januari yang akan segera dibuka dalam hitungan beberapa pekan mendatang.

Gila BolaLiverpool telah dikaitkan dengan sejumlah nama pemain dari Piala Dunia 2022 dan nama terbaru bahkan telah menjadi salah satu prioritas transfer mereka dengan pembicaraan transfer sudah dijadwalkan.

Pasukan Jurgen Klopp belum memulai musim 2022/2023 mereka dengan baik di kompetisi domestik, masih terdampar di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 15 poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Sementara mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Sofyan Amrabat, Kolo Muani, dan Yunus Musah, Liverpool sekarang tengah serius mengejar bek muda Benfica, Antonio Silva.

Pembicaraan Dijadwalkan Untuk Bek Benfica

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebenarnya kebutuhan di lini pertahanan tidak mendesak bagi Liverpool seperti di lini yang lebih ofensif, tapi menurut berita yang diungkap A Bola, justru transfer pertama mereka di bulan Januari bisa merupakan seorang bek tengah.

Memang Jurgen Klopp saat ini masih memiliki banyak stok pemain bertahan seperti Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Joel Matip, Joe Gomez dan Nat Phillips, namun ternyata The Reds masih menaruh minat pada bek tengah Benfica Antonio Silva.

Laporan dari A Bola menyebutkan bahwa Liverpool punya minat konkrit pada pemain berusia 19 tahun dan telah menjadwalkan pembicaraan dengan Benfica usai Piala Dunia untuk transfernya ke Anfield.

Dua Target Lain

Sementara minat Liverpool untuk Antonio Silva tampak cukup konkrit, raksasa Merseyside juga dikaitkan dengan minat pada dua bintang Piala Dunia lainnya, yaitu Randal Kolo Muani (Prancis) dan Yunus Musah (Amerika Serikat).

Hanya masalahnya adalah bahwa laporan dari Foot Mercato menyebutkan bahwa striker Eintracht Frankfurt bisa menelan biaya mencapai Rp 1,3 Trilyun dan ini akan sangat memberatkan bagi pihak Premier League untuk merekrutnya.

Sementara target lini tengah berusia 20 tahun, Yunus Musah, tampaknya juga akan sangat suit dicapai oleh Liverpool karena dia punya klausul rilis mencapai Rp 1,65 Trilyun di kontraknya saat ini di Valencia.

Selanjutnya Bagi Liverpool

Seperti diungkap sebelumnya bahwa Liverpool belum memiliki musim yang bagus di kompetisi domestik, dan masih terpaku di urutan keenam klasemen sementara Premier League, kalah di empat dari 14 pertandingan mereka.

Saat ini pasukan Jurgen Klopp menjalani tur ke Dubai di jeda kompetisi karena Piala Dunia di mana mereka dijadwalkan untuk melakoni laga persahabatan melawan Lyon dan AC Milan.

Selanjutnya Liverpool akan membuka laga kompetitif mereka pasca Piala Dunia dengan laga besar melawan Manchester City di babak 16 besar Piala Liga di Stadion Etihad pada 23 Desember mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAS Roma Minat Datangkan Winger Timnas Jepang yang Jebol Gawang Jerman dan Spanyol
SelanjutnyaManchester United Bakal Tiru Real Madrid Soal Suksesi David de Gea di Bawah Mistar