Liverpool Percaya Diri Bisa Dapatkan Pemain Bergaji 924 Juta Per Pekan Ini

Liverpool benar-benar berpikir bahwa mereka bisa memenangi perburuan untuk tanda tangan pemain dengan bayaran Rp 924 Juta per pekan milik Borussia Dortmund.

Gila BolaLiverpool dikabarkan sangat percaya diri dengan peluang mereka untuk mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di jendela transfer mendatang terlepas dari banyaknya pesaing untuk merekrut gelandang muda tersebut.

Pemain berusia 19 tahun tersebut telah banyak dikaitkan dengan minat dari The Reds yang sangat berminat untuk bisa mengontraknya di jendela transfer musim panas mendatang dan memperkuat sekuat asuhan Jurgen Klopp.

Memang memperkuat dan meremajakan lini tengah menjadi salah satu prioritas utama bagi Liverpool di jendela transfer mendatang dan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham menjadi target transfer utama mereka.

City Optimis Dapatkan Bellingham

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester City dan Paris saint-germain akan menjadi pesaing serius untuk bisa mendatangkan Jude Bellingham dengan keduanya memiliki sumber daya yang dibutuhkan untuk bisa menebus berapapun harga yang diminta pihak Borussia Dortmund.

Bahkan The Citizens sangat percaya diri dengan peluang mereka untuk bisa mengontrak pemain berusia 21 tahun tersebut dan mereunikannya dengan mantan rekan setimnya Erling Haaland.

Namun Liverpool dikatakan benar-benar menyukai peluang mereka dan percaya diri bahwa mereka bisa memenangi perburuan untuk tanda tangan Jude Bellingham di jendela transfer mendatang.

Liverpool Juga Pede Dengan Peluang Mereka

Spesialis transfer Dean Jones, diberitakan melalui givemesport, mengatakan bahwa Manchester City menganggap diri mereka memiliki peluang terbesar untuk mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer mendatang dan membuatnya bersatu kembali dengan Erling Haaland di stadion Etihad.

Namun dia menambahkan bahwa Liverpool juga sangat percaya diri bahwa mereka memiliki peluang besar untuk bisa memenangi perburuan pemain internasional Inggris tersebut sembari menyadari bahwa mereka harus berusaha skuad tenaga untuk benar-benar bisa memenangi perburuan tanda tangan sang gelandang remaja.

Bergabungnya Jude Bellingham ke Anfield akan benar-benar memberikan pengaruh besar bagi tim besutan Jurgen Klopp yang sangat membutuhkan peremajaan di lini tengah mereka dengan para pemain seperti James Milner, Jordan Henderson, dan Thiago alcantara semua sudah berkepala tiga.

Peluang Transfer Bellingham

Jude Bellingham mendapatkan label menakjubkan dari penjaga gawang timnas Inggris Jordan Pickford, dengan gelandang berusia 19 tahun tersebut telah menjadi salah satu pemain muda yang paling dicari di Eropa saat ini.

Beberapa laporan memang menyebutkan bahwa Liverpool mungkin berada di posisi terdepan untuk bisa mengontrak mantan pemain Birmingham tersebut karena sang pemain lebih menyukai kepindahan ke Anfield, di mana dia tidak hanya akan menjadi pilihan reguler, tapi juga menjadi pemimpin tim di masa mendatang.

Akan tetapi menarik untuk dilihat apakah Liverpool akan benar-benar siap untuk membayar mahal sesuai bandrol yang diminta Borussia Dortmund, dengan klub Jerman itu disebut-sebut bisa meminta bayaran hingga Rp 2,5 Trilyun untuk aset berharga mereka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaWolves Dikaitkan dengan Striker Atletico Madrid, Julen Lopetegui Berikan Jawaban Seperti Ini
SelanjutnyaAntonio Conte Bertekad Bisa Reuni Dengan Mantan Beknya di Inter Milan Ini