Liverpool Siapkan Rencana Transfer Untuk Gelandang Inggris Seharga 1 Trilyun

Liverpool ingin memperkuat opsi mereka di lini tengah dan meremajakan skuad dan mereka sekarang mengincar kesepakatan transfer untuk James Maddison.

Gila BolaLiverpool mengincar kesepakatan transfer untuk James Maddison dari Leicester City yang dibanderol dengan harga hampir Rp 1 Trilyun saat manajer Jurgen Klopp ingin meremajakan lini tengah timnya.

Bukan rahasia lagi bahwa salah satu prioritas transfer bagi The Reds saat ini adalah untuk meremajakan lini tengah dengan Jordan Henderson (32), Thiago Alcantara (31), dan James Milner (36) semua sudah berkepala tiga.

Selain itu ada juga pertanyaan atas masa depan Alex Oxlade-Chamberlain (29) dan Naby Keita (27) yang banyak bermasalah dengan kebugaran sementara Arthur Melo hampir pasti akan dikembalikan ke Juventus.

James Maddison Jadi Target

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Fichajes, Liverpool sekarang bersedia mengamankan transfer untuk gelandang Leicester City James Maddison, yang dibandrol klubnya dengan mahar transfer hampir Rp 1 Trilyun.

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki musim yang mengesankan sejauh ini terlepas dari kampanye yang buruk dari The Foxes dan sejumlah klub telah menyatakan ketertarikan mereka pada sang pemain.

Kontrak James Maddison akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan Liverpool akan berharap bahwa gelandang kreatif Inggris itu akan bisa tersedia di pasar transfer mendatang dan bisa membawanya ke Anfield.

Newcastle Jadi Pesaing

Hanya saja Liverpool tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontrak James Maddison, yang di masa lalu banyak dikaitkan dengan minat dari Manchester United dan Arsenal, tapi ketertarikan itu telah mereda sekarang.

Justru Newcastle United yang sekarang sangat berminat untuk mengontraknya dan sejumlah laporan menyebutkan bahwa mereka sudah melamar gelandang 26 tahun itu di musim panas lalu, tapi tawaran ditolak pihak Leicester City.

Diperkirakan bahwa pasukan Eddie Howe akan mencoba kembali transfernya pada musim dingin mendatang, tapi Jurgen Klopp ingin memperkuat timnya di bulan Januari dan juga berminat untuk mengontrak James Maddison.

Pemain Termahal Tanpa Penampilan di Piala Dunia

Setelah mencetak tujuh gol dan mengemas empat assist dalam 13 penampilan di Premier League musim ini, banyak dukungan agar James Maddison dipanggil ke timnas Inggris, dan dia akhirnya dipanggil manajer Gareth Southgate.

Sayangnya bahwa sampai akhirnya The Three Lions tersingkir di babak perempat final usai kalah 1-2 dari timnas Prancis, tapi gelandang Leicester City itu tak kunjung dimainkan semenit pun.

Menurut transfermarkt, James Maddison pun menjadi pemain dengan harga pasar termahal tanpa menit bermain di Piala Dunia 2022 ini (Rp 905 Milyar), lebih mahal daripada Angel Correa (Rp 658 Milyar) dan Yeremi Pino (Rp 625 Milyar)

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTiga Klub Premier League Sudah Lamar Josko Gvardiol, Siapa Pemenang Jasanya?
SelanjutnyaChelsea Minati Bek Kanan Argentina Penjebol Gawang Belanda di Perempat Final Ini