Liverpool Usahakan Menangi Perburuan Gelandang Pemimpin Seharga Rp 1,3 Trilyun Ini

Liverpool tertarik untuk bisa mengontrak gelandang West Ham United Declan Rice ke Anfield saat Jurgen Klopp ingin memperkuat lini tengah timnya.

Gila BolaLiverpool telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mendatangkan gelandang baru khususnya di jendela transfer musim panas mendatang untuk menyegarkan opsi mereka di lini tengah karena sebagian telah berusia lebih dari 30 tahun, sementara sebagian lain kerap bermasalah dengan kebugarannya.

Raksasa Merseyside terus dikaitkan dengan minat transfer pada gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham, tapi Dean jones yakin bahwa Declan Rice juga masuk dalam rada transfer Jurgen Klopp.

Kedua gelandang itu memang diperkirakan akan menjadi primadona transfer pada jendela transfer musim panas mendatang dan Liverpool ingin memastikan bahwa mereka terlibat dalam perburuan untuk tanda tangan bakat mudah menjanjikan Timnas Inggris tersebut

West Ham Siap Menjual

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Football Insider, West Ham United mulai pasrah untuk kehilangan Declan Rice pada musim panas mendatang di tengah minat kuat dari sejumlah klub Premier League lainnya.

Memang para raksasa Inggris seperti Liverpool, Manchester United, dan Chelsea semua telah dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 23 tahun tersebut, yang semakin dikagumi lantaran karakter dan kualitas kepemimpinannya di usia yang masih sangat muda.

Menurut laporan The Telegraph, West Ham United akan terbuka untuk penjualan Declan Rice dengan harga sekitar Rp 1,3 Trilyun setelah sebelumnya mereka sempat membandrol bintang mereka mencapai Rp 2-3 Trilyun

Target Menarik Liverpool

Jurnalis Dean Jones, berbicara kepada Givemesport yakin bahwa Jude Bellingham dan Declan Rice akan sama-sama menjadi target transfer bagi sejumlah klub top Eropa termasuk Liverpool.

Menurutnya, kedua pemain itu hampir pasti akan pindah di musim panas mendatang dan Jurgen Klopp tidak akan tinggal diam untuk berusaha keras demi bisa memastikan bahwa timnya bisa memenangi perburuan salah satu atau keduanya sekaligus.

Dengan Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain sangat berpotensi dilepas, Liverpool bisa semakin membutuhkan gelandang baru, apalagi juga jika mempertimbangkan usia James Milner, Jordan Henderson, dan Thiago.

Situasi Kontrak Rice

Situasi kontrak gelandang berusia 23 tahun di West Ham United semakin mendukung usaha Jurgen Klopp untuk bisa mengontraknya pada musim panas mendatang lantaran kontrak pemain timnas Inggris itu akan berakhir pada 2024 mendatang, meski pihak klub dapat memperpanjangnya satu tahun lagi.

Menurut laporan, gaji Declan Rice saat ini di stadion London sekitar hanya Rp 1,1 Milyar per pekan, tapi pihak klub telah menjanjikannya kenaikan gaji yang signifikan jika dia bersedia memperbarui kontraknya di klub.

Meski dia juga bisa mendapatkan nilai kontrak yang jauh lebih mahal juga bergabung dengan raksasa premier league seperti Liverpool, apalagi ke klub yang dikenal lebih royal menggaji pemain seperti Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNeymar Dinantikan di Laga Brasil vs Korea Selatan
SelanjutnyaLiverpool Harus Bajak Target Manchester United, Jadikan Sebagai Suksesor Roberto Firmino