Main 10 Orang, Chelsea Menang 2-1 Atas Leicester City!

Pemain anyar Raheem Sterling menjadi pahlawan Chelsea setelah melesakkan dua gol dalam pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City timnya bermain dengan hanya 10 orang saja selama 62 menit terakhir.

Conor Gallagher menerima dua kartu kuning dalam rentang enam menit di babak pertama laga di Stamford Bridge pada sabtu malam (27/8), ketika Thomas Tuchel menyaksikan dari tribun penonton akibat terkena skorsing. Namun keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan oleh the Foxes, yang tertinggal dua gol sebelum Harvey Barnes menipiskan skor menjadi 2-1.

Kemenangan 2-1 atas pasukan Brendan Rodgers ini membawa Chelsea naik ke posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 7, hasil dari dua kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan (3-0 terakhir kali di kandang Leeds United).

Kehilangan satu pemain terlihat jelas dari data pertandingan. The Blues tampil dominan selama babak pertama, masih bisa mencatatkan 64% penguasaan bola dan satu serangan on target. Namun taktik permainan diubah selama paruh kedua saat para pemain Chelsea membiarkan lawan menguasai bola dan permainan, serta melancarkan dua kali serangan balik yang diselesaikan oleh Sterling.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Satu dari gol bekas pemain bintang Manchester City didapat dari assist Marc Cucurella, sebelum assist untuk gol kedua dari Reece James.

Sementara itu gol balasan Barnes diperoleh dengan assist dari Jamie Vardy selang empat menit setelah gol kedua Sterling.

Chelsea akan tandang ke Southampton untuk laga pekan kelima, sementara the Foxes akan berusaha bangkit dari tiga kekalahan beruntun saat menyambut kedatangan Manchester United. Bukan lawan yang mereka inginkan pada momen seperti ini!

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJelang Dijual ke Juventus, Roberto Firmino Cetak 2 Gol dan 3 Assist Dalam Kemenangan 9-0
SelanjutnyaRB Leipzig dan AC Milan Terdepan Amankan Jasa Bek Chelsea yang Digusur Wesley Fofana