Manchester City Bertekad Borong Dua Bintang Muda Timnas Inggris Sekaligus

Manchester City bertekad untuk bisa memborong dua bintang muda timnas Inggris sekaligus di jendela transfer musim panas mendatang.

Gila BolaManchester City memiliki rencana ambisius di jendela transfer musim panas mendatang saat mereka berencana untuk mengontrak Bukayo Saka dan Jude Bellingham sekaligus dengan menjadikan mereka sebagai rencana masa depan klub, menurut laporan.

The Citizens sebenarnya sudah memiliki skuad yang sangat mengesankan dan bahkan terkuat di Inggris saat ini dan menambahkan dua prospek muda terbaik The Three Lions akan membuat mereka menjadi tim yang semakin menakutkan.

Bukayo Saka ataupun Jude Bellingham sama-sama bisa tersedia di pasar transfer pada musim panas 2023mendatang dan Manchester City bertekad untuk bisa memenangkan perburuan tanda tangan kedua pemain tersebut sekaligus.

Bukayo Saka

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kontrak Bukayo Saka di Arsenal akan berakhir pada 2024 mendatang dan sejauh ini dia masih belum menyetujui pembaruan kontraknya di Stadion Emirates, meski kabarnya sudah ditawari kontrak baru.

Pemain sayap berusia 21 tahun tersebut telah menjadi pemain penting bagi The Gunners di usia muda dengan dia berhasil mencetak empat gol dan mengemas enam assist dalam 14 penampilannya di Premier League di musim ini, membantu timnya memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Dia juga tampil bagus di Piala Dunia bersama timnas Inggris, menjadi top skor negaranya dengan mencetak tiga gol dan mengemas satu assist dalam empat penampilannya, dengan dia tampaknya akan menjadi starter reguler bagi negaranya di masa mendatang.

Jude Bellingham

Jude Bellingham, sementara itu, kontraknya saat ini sebenarnya masih akan berlaku hingga 30 Juni 2025 mendatang di Borussia Dortmund, namun dia bisa tersedia di pasar transfer mendatang.

Menurut sejumlah laporan, gelandang berusia 19 tahun tersebut bisa dibandrol klubnya antara Rp 1,6 Trilyun hingga Rp 2,4 Trilyun dengan banyak klub top Eropa yang sedang mempersiapkan langkah transfer untuk mengontraknya pada musim panas mendatang.

Liverpool dan Real Madrid disebut-sebut sebagai dua tim teratas yang bersaing untuk bisa mendapatkan Jude Bellingham, tapi Manchester City bertekad untuk bisa mereunikan gelandang tersebut dengan mantan rekan setimnya Erling Haaland.

Borong Keduanya Sekaligus

Kini menurut berita yang diungkap 90Min, Manchester City siap menguji tekad Arsenal untuk mempertahankan Bukayo Saka dan berencana untuk melayangkan tawaran ambisius untuk mengontrak penyerang sayap 21 tahun tersebut di musim panas mendatang.

The Gunner sebenarnya siap untuk menjadikan bintang muda mereka tersebut sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub untuk membuatnya bersedia memperbarui kontraknya, tapi godaan dari The Citizens bisa menyulitkan tim besutan Mikel Arteta.

Adapun Jude Bellingham, Manchester City sangat percaya diri bahwa mereka dapat mengontraknya di musim panas mendatang dan mengalahkan persaingan dari Liverpool serta Real Madrid dan menjadikan hubungan gelandang 19 tahun tersebut dengan Erling Haaland sebagai kunci untuk membawanya ke Stadion Etihad.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle United Bisa Amankan Gelandang Leicester Jika Lolos ke Liga Champions
SelanjutnyaGila, Manchester City Siap Pecah Rekor Transfer Demi Bek yang Dipermalukan Messi Ini