Manchester City Siap Lanjutkan Kemenangan Saat Bersiap Jamu Tim Julen Lopetegui

Gila BolaManchester City akan berharap untuk melanjutkan kemenangan comeback mereka melawan Spurs saat bersiap menjamu Wolves di laga lanjutan Premier League di stadion Etihad pada Minggu (22/1) malam WIB.

Dua kesalahan Ederson Moraes menghasilkan gol-gol dari Dejan Kulusevski dan Emerson Royal, membuat Tottenham Hotspur mengungguli Manchester City dengan skor 0-2 di babak pertama dalam pertandingan di pertengahan pekan.

Beruntung pasukan Pep Guardiola akhirnya berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua dengan mencetak empat gol beruntun melalui Julian Alvarez, Erling Haaland, dan brace Riyad Mahrez untuk memberi mereka kemenangan 4-2 atas pasukan Antonio Conte.

Sekarang Manchester City akan berharap bisa memangkas jarak mereka dengan pemuncak klasemen Arsenal saat bersiap menjamu Wolves, yang telah mengalami peningkatan di bawah asuhan Julian Lopetegui.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sejak dilatih bos Spanyol itu, Wolves menang dua kali dan hanya kalah sekali di empat pertandingan Premier League mereka, yaitu kalah melawan Manchester United, meski mereka akan masuk ke laga ini dengan kekalahan 0-1 dari Liverpool di Piala FA.

Rico Lewis Masalah Tunggal City

Pemain muda Rico Lewis mengalami cedera dan diganti melawan Tottenham Hotspur dan itu membuatnya diragukan di sini, sekaligus satu-satunya kekhawatiran cedera bagi Manchester City.

Kevin De Bruyne, Ruben Dias, Joao Cancelo, dan Phil Foden kemungkinan akan kembali ke starting XI usai mereka sebelumnya dicadangkan selama pertengahan pekan melawan Tottenham Hotspur.

Riyad Mahrez dan Erling Haaland diharapkan akan mempertahankan tempat mereka usai sama-sama menyumbang gol selama kemenangan atas Spurs di pertengahan pekan.

Debut Pablo Sarabia

Wolves telah memperkuat skuad mereka dengan pembelian penyerang Spanyol Pablo Sarabia dari Paris Saint-Germain dan bukan tidak mungkin dia akan bisa memainkan pertandingan debutnya di sini.

Sementara itu, Chiquinho, Pedro Neto, Sasa Kalajdzic dan Boubacar Traore semuanya tetap absen karena cedera bagi Wolves jadi keempatnya tidak akan tersedia di pertandingan ini.

Dalam formasi 4-2-3-1, Pablo Sarabia bisa langsung dimainkan dalam peran No.10 bagi Wolves di belakang Matheus Cunha, sementara Adama Traore dan Daniel Podence memainkan peran di kedua sayap serangan.

Prediksi Manchester City vs Wolves

Manchester City dalam performa bagus di kompetisi domestik saat mereka hanya kalah tiga dari 31 pertandingan terakhir mereka di Premier League dan sekarang berada di peringkat kedua klasemen.

Manchester City juga punya rekor yang sangat bagus melawan tamu mereka ini setelah memenangkan lima pertandingan terbaru mereka melawan Wolves di semua kompetisi, mencetak setidaknya dua gol di lima dari enam pertemuan teranyar mereka.

Tuan rumah akan bertekad untuk bisa meraih kemenangan lainnya demi bisa mengejar Arsenal di puncak klasemen, dan jelas bahwa mereka diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, meski Wolves tidak boleh diremehkan mengingat progres mereka di bawah asuhan Julian Lopetegui.

Prediksi Skor : Manchester City 2-0 Wolves

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDemi Boyong Gelandang Incaran, Chelsea Siap Korbankan Hakim Ziyech
SelanjutnyaReal Madrid Bakal Tunda Nacho Fernandez Cabut dari Bernabeu