Manchester United 3-0 Bournemouth: Komentar Ten Hag, Cedera Van De Beek, Man of the Match

Manchester United melanjutkan performa apik mereka dengan kemenangan lainnya atas Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris.

Gila Bola – Kami sampaikan beberapa berita terbaru seputar Manchester United, yang dilansir dari situs resmi mereka, usai kemenangan atas Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Rabu (4/1) dini hari WIB.

Memang The Red Devils berhasil melanjutkan performa apik mereka dengan meraih empat kemenangan beruntun setelah menaklukkan The Cherries dengan tiga gol tanpa balas melalui gol-gol yang diletakkan Casemiro, Luke Shaw, dan Marcus Rashford.

Hasil itu membuat Manchester United sekarang menyamai perolehan poin Newcastle United yang berada di peringkat ketiga dengan 35 poin, sementara pasukan Erik ten Hag masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Ten Hag Minta Tim Main Lebih Cerdas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manajer Erik ten Hag senang dengan kemenangan Manchester United atas Bournemouth di Old Trafford tadi pagi, tapi kurang puas dengan kinerja yang ditunjukkan timnya secara keseluruhan.

Pelatih Belanda itu menilai bahwa timnya tidak berada dalam performa terbaik mereka, menuntut anak asuhnya untuk bermain lebih cerdas sebagai sebuah tim dan mencetak gol-gol hebat.

Manajer Erik ten Hag juga memberikan pujian kepada penjaga gawang David de Gea sembari juga memuji gol-gol yang dicetak timnya yang dicetak Casemiro, Luke Shaw, dan Marcus Rashford.

Kabar Cedera Van De Beek

Sementara itu kemenangan Manchester United atas Bournemouth harus dibayar mahal oleh cederanya gelandang Donny van de Beek yang diberi kesempatan starter langka di posisi gelandang serang.

Pemain internasional Belanda itu mendapatkan tekel brutal dari Marcos Senesi dan itu membuatnya harus ditarik keluar sebelum turun minum untuk digantikan Alejandro Garnacho.

Manchester United masih belum memastikan sejauh mana cedera pemain berusia 25 tahun tersebut, namun tampaknya itu akan menjadi cedera yang buruk saat dia sekarang akan menjalani diagnosa lebih lanjut dengan tim dokter klub.

Man of the Match

Ada banyak pemain dengan penampilan bagus selama kemenangan Manchester United atas Bournemouth yang membuat bingung para pendukung untuk menentukan siapa yang bergerak mendapatkan penghargaan Man of the Match.

Luke Shaw tampaknya memenangkan penghargaan tersebut setelah dia menyumbang satu gol dan juga mengirim umpan yang luar biasa kepada Bruno Fernandes untuk menyediakan assist bagi gol ketiga klub yang dicetak Marcus Rashford.

Namun pendukung Manchester United, di situs resmi klub, memberikan suaranya kepada Casemiro untuk menjadi Man of the Match mereka setelah gelandang berhasil itu memberi paket lengkap bagi tim baik dalam kinerja defensif yang solid maupun kinerja ofensif yang tajam.

David de Gea berada di posisi ketiga dalam hal suara, di belakang Luke Shaw, usai dia juga tampil bagus di bawah mistar dan melakukan setidaknya tiga penyelamatan berkelas selama pertandingan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDitahan Newcastle, Arsenal Didesak Beli Dua Pemain Baru, Tapi Siapa Harus Direkrut?
SelanjutnyaNah Lho, Antonio Conte Antara Cabut dan Bertahan di Tottenham Hotspur