Manchester United Berpeluang Relakan Cody Gakpo Direbut Real Madrid

Manchester United berpeluang kehilangan bidikan mereka, Cody Gakpo, yang bisa beralih ke Real Madrid setelah raksasa Spanyol itu mengaku inginkan pemain Belanda tersebut.

Gila Bola – Jika hal ini yang terjadi, maka pelatih Manchester United Erik ten Hag benar-benar akan alami kemunduran di bursa transfer bulan Januari.

Real Madrid mengaku tertarik pada bintang Timnas Belanda di Piala Dunia 2022 itu, setelah penyerang PSV tersebut selalu mencetak gol dalam laga-laga yang dilakoni tim Oranje di fase grup di Qatar, hingga banyak tim papan atas Eropa yang tertarik pada pemain 23 tahun tersebut.

Manchester United sendiri sudah tertarik pada Gakpo sejak musim panas lalu, di mana mereka harus bersaing dengan Leeds dan Southampton. Meski demikian tak ada satupun tim yang berhasil mencapai kata sepakat dengan klub maupun pemain itu sendiri.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diungkapkan Express, Gakpo diberitakan tersedia untuk ditransfer dengan ongkos sekitar 25 juta Poundsterling – atau sekitar Rp 474 miliar, di bursa transfer sebelumnya. Namun kini, banderolnya diperkirakan sudah melesat – setidaknya dua kali lipat, menyusul penampilan kerennya di Piala Dunia Qatar.

Real Madrid Bisa Ganggu Upaya Manchester United 

Setan Merah diketahui menjadi klub yang sangat tertarik pada Gakpo dan ingin mendatangkannya bulan depan. Namun menurut Mirror, Real Madrid kini ikut memburu Gakpo dan tengah siapkan tawaran yang akan merusak peluang United.

Di samping itu, Newcastle juga berharap bisa datangkan Gakpo ke Liga Premier, walaupun mereka berdua – bersama MU, sekarang harus bersaing dengan Real Madrid.

Sejauh ini, tim asuhan Carlo Ancelotti itu menjadi satu-satunya tim di luar Inggris yang inginkan Gakpo. Madrid berpeluang besar datangkan pemain itu, karena hanya Madrid-lah yang menjanjikan sepak bola Liga Champions musim depan, walau Cody Gakpo diyakini tahu betul ia punya peluang bermain lebih besar jika pindah ke tim Inggris.

Real Madrid Inginkan Gakpo Walau Sudah Dapat Endrick

Jika Real Madrid berhasil amankan jasa Gakpo, maka hal itu akan menjadi keberhasilan bisnis yang mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir, setelah sebelumnya El Real juga berhasil amankan kesepakatan transfer pemain muda berusia 16 tahun, Endrick.

Sebelum dapatkan wonderkid Brasil ini, Real Madrid harus bersaing dengan Barcelona dan Arsenal yang juga memantau pemain yang kabarnya juga diinginkan PSG.

Satu Lagi Wonderkid Palmeiras Diburu Klub Eropa

Namun Barca akhirnya dipastikan gagal mendapatkannya, hingga tim Catalan itu langsung alihkan perhatian mereka pada bintang muda lainnya di Palmeiras, Estevao Willian.

Namun, Barca pun harus bersaing dengan Arsenal yang juga mengincar pemain 15 tahun tersebut yang memiliki nama panggilan ‘Messinho’ itu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Coba Ajukan Peminjaman Plus Opsi Pembelian Untuk Joao Felix
SelanjutnyaUsai Transfer Endrick, Real Madrid Sekarang Fokus Garap Transfer Pemain Ini