Manchester United Bertekad Menjual, Wan-Bissaka Kini Diminati Empat Klub Inggris

Empat klub Premier League tengah bersaing untuk bisa mendapatkan bek kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka.

Gila Bola – Bek kanan Manchester United Aaron Wan-Bissaka tidak akan kekurangan peminat saat dia bakal dilego klubnya di jendela transfer mendatang dengan empat klub Premier League semua tertarik untuk bisa mengamankan servis-nya.

Bukan rahasia lagi bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana manajer Erik ten Hag di Old Trafford dengan dia juga baru bermain selama empat menit bagi The Red Devils di sepanjang musim ini.

Diego Dalot jelas lebih disukai untuk bermain di bek kanan dan sekarang pelatih Belanda ingin bisa mengontrak pemain baru untuk bersaing dengan bintang timnas Portugal tersebut serta menjual Aaron Wan-Bissaka.

Wan-Bisska Untuk Dijual

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan update terbaru seputar rumor masa depan Aaron Wan-Bissaka di old Trafford, mengatakan bahwa situasinya jelas bagi Manchester united mengenai situasi bek kanan mereka.

Pakar transfer Italia itu melanjutkan bahwa The Red Devils memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak Diogo Dalot saat ini dengan perpanjangan kontrak dan itu akan segera dibahas, sementara di sisi lain mereka ingin segera bisa menjual Aaron Wan-Bissaka.

Fabrizio Romano juga melanjutkan bahwa agen pemain berusia 24 tahun tersebut sedang bekerja untuk mencari destinasi potensial bagi kliennya, sementara dia juga mengungkapkan bahwa United ingin mencari bek kanan baru, tapi Denzel Dumfries saat ini terlalu mahal dan Jeremie Frimpong hanyalah salah satu dari banyak pilihan.

Empat Klub Bermint

Menurut berita yang diungkap 90min, duo Premier League Leeds United dan West Ham telah menunjukkan minat untuk mengontrak Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United di jendela transfer Januari.

The Eagles, yang menjual pemain berusia 25 tahun itu ke Old Trafford pada 2019 seharga hampir Rp 1 Trilyun, juga dikabarkan sedang menjalin pembicaraan dengan tim Erik ten Hag untuk memulangkan mantan bek mereka ke Selhurst Park.

Satu klub lainnnya yang juga berminat pada Aaron Wan-Bissak adalah Wolves yang sudah mengambil langkah untuk bisa mengontrak pemain kelahiran London tersebut dan membawanya ke Stadion Molineux pada bulan Januari mendatang.

Selanjutnya Bagi Wan-Bissaka

Sementara itu, laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa Wolves telah mengambil langkah transfer pinjaman untuk Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United pada Januari mendatang.

Klub besutan Julen Lopetegui saat ini berada di dasar klasemen dan mereka akan sangat membutuhkan tambahan kualitas untuk skuad mereka, jadi ketersediaan pemain berusia 25 tahun akan sangat penting bagi mereka.

Aaron Wan-Bissaka tampaknya hampir pasti pergi pada Januari mendatang jika klub-klub peminatnya benar-benar mengambil langkah transfer serius karena Manchester United jelas sangat ingin bisa melepasnya sesegera mungkin.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Cari Pengganti Ronaldo Hingga Transfer Gratisan Barcelona!
SelanjutnyaApakah Kylian Mbappe Layak Menjadi The Next GOAT?