Manchester United Bidik Tiga Striker Sekaligus di Jendela Transfer Musim Panas Mendatang

Gila BolaWout Weghorst, jika jadi datang dengan status pinjaman dari Burnley, hanya akan menjadi solusi sementara, setidaknya hingga akhir musim karena tidak mungkin hanya mengandalkan Anthony Martial di sepanjang sisa musim ini.

Bagaimanapun, Manchester United sekarang bertekad untuk bisa mendapatkan striker papan atas untuk mengisi kebutuhan mereka di peran No.9, dengan mereka sudah lama tidak benar-benar memiliki striker murni yang bisa menggaransi setidaknya 25 gol per musim.

Sekarang manajer Erik ten Hag dikabarkan telah menargetkan setidaknya tiga nama untuk didatangkan ke Old Trafford di jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita dari ESPN, terutama jika klub akhirnya menemukan pemilik baru.

Harry Kane

Nama pertama dan target prioritas adalah Harry Kane, yang sudah lama diidamkan Manchester United sejak bertahun-tahun yang lalu, dan mereka sekarang mungkin akhirnya mendapatkan kesempatan terbaik untuk mengontraknya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Striker timnas Inggris itu akan habis masa kontraknya di akhir musim depan, dan dengan ekspektasi dia tidak memperbarui kontraknya, Tottenham Hotspur bisa dipaksa menerima penjualan.

Real Madrid belakangan dikabarkan siap menawarkan Rp 1,7 Trilyun untuknya, tapi Manchester United diyakini berada di posisi terdepan dengan harapan bahwa Harry Kane akan lebih memprioritaskan bertahan di Liga Inggris yang sudah dikenalnya ketimbang menjajal liga baru.

Victor Osimhen

Secara usia lebih muda, Victor Osimhen bisa menelan biaya yang tak kalah mahal dari Harry Kane dengan dia masih punya kontrak jangka panjang di Napoli, yang membelinya dari LOSC Lille senilai Rp 1,3 Trilyun.

Striker berusia 24 tahun telah membuktikan dirinya di Serie A, mencetak 10 gol dan mengemas tiga assist dalam 13 penampilan di liga domestik, membantu timnya memuncaki klasemen sementara Liga Italia.

Hanya saja dengan kontraknya yang masih akan berlangsung hingga 30 Juni 2025, dia disebut-sebut bisa menelan biaya transfer mencapai Rp 1,8 Trilyun hingga Rp 2 Trilyun, dengan Napoli dikenal suka jual mahal pada pemain bintang mereka.

Benjamin Sesko

Nama yang paling tidak dikenal dari kedua nama sebelumnya, tapi sebenarnya transfernya bisa menjadi yang lebih sulit bagi Manchester United untuk dikontrak pada musim panas 2023 mendatang.

Benjamin Sesko sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sejak musim panas lalu, tapi dia akhirnya resmi dibeli RB Leipzig, meski akan bertahan di RB Salzburg hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Striker itu baru berusia 19 tahun, sehingga akan menjadi investasi jangka panjang yang menarik, dan kendati dia baru dibeli pihak Jerman dan belum sempat bermain untuk mereka, tapi ESPN memberikan bahwa striker Slovenia itu masih ada peluang untuk dibeli klub lain di musim panas nanti.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPep Guardiola Terima Manchester City Kehilangan Satu Gelar
SelanjutnyaKeputusan Transfer FIFA Persulit Upaya Arsenal, Chelsea Untuk Kontrak Mykhaylo Mudryk