Manchester United Cari Cara Jual Pemain Rekrutan Solskjaer Seharga 1 Trilyun Ini

Manchester United ingin bisa melepas Aaron Wan-Bissaka di jendela transfer mendatang lantaran dia tidak masuk dalam rencana Erik ten Hag.

Gila BolaManchester United dikabarkan berusaha untuk menemukan cara guna bisa melepas bek kanan Aaron Wan-Bissaka selama jendela transfer Januari mendatang, menurut laporan.

Pemain berusia 25 tahun tersebut jelas tidak berada dalam rencana manajer Belanda di Old Trafford saat dia baru bermain empat menit di sepanjang musim ini bagi The Red Devils, dengan Diogo Dalot lebih disukai.

Kini manajer Erik ten Hag berharap bisa melepas Aaron Wan-Bissaka dan menggantikannya dengan bek kanan baru yang akan sesuai dengan gaya bermain sang mantan bos Ajax Amsterdam di Old Trafford.

Kehilangan Tempat Sejak Era Rangnick

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Aaron Wan-Bissaka dikontrak Manchester United dari Crystal Palace dalam kesepakatan transfer hampir Rp 1 Trilyun pada jendela transfer musim panas 2019 lalu di era manajer Ole Gunnar Solskjaer.
Dia menjadi pemain penting di bawah asuhan pelatih Norwegia tersebut, namun mulai kehilangan tempatnya ketika sang manajer dipecat dan digantikan pelatih interim Ralf Rangnick.

Aaron Wan-Bissaka semakin kehilangan tempatnya di bawah asuhan manajer permanen Erik ten Hag dengan pemain berusia 25 tahun tersebut dikritik lantaran kurangnya kemampuannya dalam peran ofensif sebagai bek sayap kanan.

West Ham Berminat

Kini, menurut berita yang dilansir dari ExWHUemployee, West Ham United dikabarkan memiliki minat untuk bisa mengontrak Aaron Wan-Bissaka dan berharap bisa menawarkannya jalan keluar dari Manchester United di jendela transfer mendatang.

Berbicara di podcast West Ham Way, orang dalam The Hammers mengakui bahwa pihak London timur lebih suka menegosiasikan kesepakatan pinjaman untuk pemain 25 tahun itu sebelum menegoisasikan transfer permanen.

Tentu saja Manchester United akan sangat terbuka untuk membahas kesepakatan transfer untuk Aaron Wan-Bissaka, yang jelas tidak berada dalam rencana pelatih Belanda di Old Trafford.

Peluang Transfer

Kini pakar transfer Dean Jones mengungkapkan bahwa Manchester United sangat ingin menemukan klub baru bagi Aaron Wan-Bissaka menjelang jendela transfer dibuka kembali pada Januari mendatang.

Dia menyadari adanya minat dari West Ham United dan sejumlah klub lain diperkirakan akan mempertimbangkan tawaran saat The Red Devils benar-benar ingin bisa melepas pemain Borussia 25 tahun tersebut di jendela transfer mendatang.

Manchester United mungkin tidak akan mendapatkan bayaran sebesar yang mereka keluarkan untuk mengontrak bek kanan itu dari Crystal Palace, tapi mereka berharap untuk bisa mengurangi kerugian mereka pada pemain kelahiran London tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaNewcastle United Bakal Sukai Peluang Untuk Kontrak Palang Pintu Inter Milan
SelanjutnyaBarcelona Siapkan Tawaran Kontrak Terakhir Untuk Penyerang Borussia Dortmund