Manchester United Coba Ajukan Peminjaman Plus Opsi Pembelian Untuk Joao Felix

Manchester United bisa mencoba untuk mengajukan kesepakatan pinjaman guna mengontrak Joao Felix dari Atletico Madrid di jendela transfer musim dingin Januari mendatang .

Gila Bola –  Manajer Erik ten Hag diharapkan untuk mendapatkan dukungan guna meningkatkan kualitas skuad Manchester United di jendela transfer Januari mendatang untuk meningkatkan peluang mereka untuk finish di empat besar klasemen Premier League.

Mendatangkan penyerang baru menjadi salah satu prioritas transfer bagi Setan Merah pada Januari mendatang dengan Joao Felix di antara pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Sekarang kami memberikan pembaruan berita transfer tentang pengejaran Manchester United untuk mengontrak penyerang muda timnas Portugal dari Atletico Madrid di jendela transfer mendatang.

Joao Felix Ingin Pindah

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut beberapa laporan di Spanyol, Manchester United sedang memantau situasi Joao Felix di Atletico Madrid saat penyerang tersebut banyak dikaitkan dengan keinginan untuk pindah dari Wanda metropolitano.

Pemain timnas Portugal tersebut memang gagal berkembang sesuai harapan sejak kepindahannya dari Benfica senilai Rp 2,2 Trilyun ketika dia tampaknya kurang cocok dengan taktik pragmatis manajer Diego Simeone.

Sementara dia hanya tampil lima kali sebagai starter dalam total 12 penampilannya di La Liga, yang membatasinya dengan hanya tiga gol, Joao Felix telah banyak dikaitkan dengan keinginan untuk meninggalkan Atletico Madrid di jendela transfer Januari mendatang.

Coba Kesepakatan Pinjaman

Pakar transfer Dean Jones, diberitakan via givemesport, mengungkapkan bahwa Manchester United bisa mencoba menggoda Atletico Madrid dengan tawaran kesepakatan pinjaman di awal dengan opsi pembelian permanen dimasukkan untuk mengontrak Joao Felix.

Sementara mungkin sulit untuk mendapatkan klub yang bersedia membayar harga transfer yang mahal untuk penyerang berusia 23 tahun tersebut di jendela transfer Januari, pihak ibukota Spanyol mungkin akan tertarik untuk mengambil kesepakatan pinjaman bagi pemain mereka dengan pembelian di akhir masa pinjaman.

Manchester United juga mungkin perlu untuk menyamai rekor transfer sepak bola Inggris, yang dilakukan Manchester City saat membeli Jack Grealish senilai Rp 2 Trilyun, jika mereka ingin mengontrak Joao Felix secara permanen dan Dean Jones yakin bahwa penyerang tersebut layak untuk dihargai dianggap tersebut.

PSG Jadi Ancaman

Manchester United bukan satu-satunya klub Premier League yang dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Joao Felix di jendela transfer Januari mendatang dengan Arsenal juga dikabarkan berminat untuk mengontraknya dari Atletico Madrid.

Namun beberapa laporan menyebutkan bahwa PSG bisa menjadi favorit untuk mengontrak penyerang berusia 23 tahun tersebut karena mereka dianggap sebagai klub yang bisa memenuhi bandrol mahalnya dan membayarnya dengan gaji yang besar.

Sementara itu, Joao Felix telah menunjukkan apa yang bisa dilakukan saat dia tampil bagus di Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal, menyumbang satu gol dan dua assist dalam lima penampilannya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Perburuan Transfer Manchester United Untuk Cody Gakpo, 830 Milyar Cukup?
SelanjutnyaManchester United Berpeluang Relakan Cody Gakpo Direbut Real Madrid