Manchester United dan Arsenal Jadi Tempat Terbaik Untuk Penyerang Atletico Madrid

Manchester United dan Arsenal telah banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak penyerang Atletico Madrid Joao Felix.

Gila BolaManchester United dan Arsenal disebut sebagai tempat terbaik untuk mengontrak Joao Felix dari Atletico Madrid di jendela transfer Januari mendatang, menurut laporan.

Pemain berusia 23 tahun menjalani musim yang bikin frustrasi di Wanda Metropolitano dengan dia baru tampil lima kali sebagai starter dalam 12 pertandingan di La Liga, membatasinya dengan hanya tiga gol dan tiga assist.

Manajer Diego Simeone lebih menyukai bermain dengan Alvaro Morata dan Antoine Griezmann di lini depan yang membuat Joao Felix sangat bertekad untuk bisa meninggalkan Atletico Madrid di jendela transfer musim dingin mendatang.

Keresahan Joao Felix

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Joao Felix sepertinya tidak akan bertahan di Wanda metropolitano dengan berbagai sumber menyebutkan bahwa dia kecewa kepada manajer Diego Simeone dan bertekad untuk mencari klub baru di jendela transfer Januari.

Manchester United dan Arsenal telah sama-sama disebut sebagai destinasi potensial untuk penyerang berusia 23 tahun tersebut yang membuat empat penampilan di Piala Dunia bersama timnas Portugal di Qatar.

Menurut laporan terbaru dari media outlet Spanyol AS, Manchester United dan Arsenal menjadi klub dengan posisi terbaik untuk bisa mendaratkan di jendela transfer Januari mendatang

Pinjaman Atau Permanen?

Ada beberapa laporan tentang transfer potensial bagi Joao Felix dengan juru transfer Duncan Castles mengungkapkan Atletico Madrid bersedia membiarkan penyerang mereka pergi ke tim Inggris musim dingin ini.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Atletico Madrid akan menerima tawaran pinjaman senilai Rp 151 Milyar atau akan menerima penjualan permanen untuk bintang mereka senilai Rp 1,66 Trilyun.

Tidak jelas apakah Arsenal atau Manchester United akan mengontrak Joao Felix dengan status pinjaman atau permanen, tapi tampaknya kedua klub itu memang favorit untuk mengontrak pemain internasional Portugal.

Arsenal dan Manchester United Butuh Striker Baru

Manchester United dan Arsenal memang sangat diharapkan untuk bisa menyelesaikan transfer guna mengontrak Joao Felix di jendela transfer Januari mendatang karena keduanya sangat membutuhkan penyerang baru.

Manchester United membutuhkan penyerang baru setelah mereka melepas Cristiano Ronaldo dengan pemutusan kontrak pada November lalu, sementara target mereka Cody Gakpo telah direbut Liverpool dalam kesepakatan transfer yang mengejutkan.

Arsenal juga membutuhkan penyerang baru sebagai solusi atas cederanya Gabriel Jesus lantaran penyerang internasional Brasil tersebut diperkirakan bisa absen hingga tiga bulan mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaHalo Manchester United, Erik ten Hag Butuh Striker Baru Nih
SelanjutnyaSukses Dapatkan Cody Gakpo, Liverpool Sekarang Kejar Gelandang Serang Serie A