Manchester United dan Chelsea Dapat Dorongan Transfer Untuk Kontrak Kiper Everton

Chelsea, Manchester United, Tottenham waspada terhadap ketersediaan Jordan Pickford yang belum memperbarui kontraknya di Everton.

Gila BolaManchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur mendapatkan dorongan tentang minat mereka pada penjaga gawang Everton, Jordan Pickford.

Penjaga gawang Timnas Inggris telah banyak dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub top Premier League yang sedang membutuhkan penjaga gawang baru dan laporan terbaru akan semakin meningkatkan minat mereka untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer.

Menurut berita yang diungkap Daily Mail, Jordan Pickford saat ini masih belum memperbarui kontraknya di Everton yang akan berakhir pada 30 Juni 2004 mendatang meski pihak klub sebenarnya sudah berharap untuk bisa memperpanjang kontrak penjaga gawang tersebut sebelum jeda Piala Dunia.

Kontrak Baru Tertunda

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Terlepas dari musim yang buruk bagi Everton di dua musim terakhir di mana mereka terus bersaing di papan bawah klasemen dan menghindari ancaman degradasi, tapi penampilan Jordan Pickford di bawah mistar masih bisa diandalkan.

Dia tetap menjadi andalan timnas Inggris asuhan Gareth Southgate selama turnamen Piala Dunia 2022 di Qatar, namun situasi kontraknya saat ini sekarang memberi beberapa kekhawatiran bagi pihak Everton.

Klub besutan Frabk Lampard berharap untuk bisa menyepakati kontrak baru bagi penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut sebelum jeda internasional, namun masalah ini masih tertunda hingga sekarang yang memberi dorongan transfer bagi Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur

Minat Trio Klub Premier League

Manchester United mulai dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Jordan pickford lantaran kontrak David de Gea akan berakhir di akhir musim ini dan pelatih Erik ten Hag dikatakan ingin bisa melepas penjaga gawang timnas Spanyol tersebut.

Chelsea juga mempertimbangkan untuk bisa merekrut penjaga gawang baru karena masalah cedera pada Kepa Arrizabalaga sementara Edouard Mendy tidak bersedia untuk memperbarui kontraknya di Stamford Bridge.

Tottenham Hotspur, sementara itu, mungkin menjadi tim yang lebih membutuhkan Jordan Pickford dibandingkan yang lain karena mereka jelas membutuhkan pengganti bagi Hugo Lloris yang sudah berusia 35 tahun dan kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan.

Spurs Didukung Untuk Transfer

Sementara itu, mantan striker Aston Villa dan timnas Inggris Gabriel Agbonlahor memberikan dukungan bagi Tottenham Hotspur untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer guna mengontrak Jordan Pickford dari Everton.

Dia menilai bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut akan menjadi suksesor yang sempurna bagi penjaga gawang timnas Prancis Hugo Lloris yang sudah berusia 35 tahun dan mungkin kontraknya tidak akan diperpanjang setelah berakhir pada akhir musim depan.

Gabriel Agbonlahor berkata kepada Talksport bahwa dia sangat menyayangkan penjaga gawang sekelas Jordan Pickford yang merupakan kiper timnas Inggris No.1 harus hanya bermain di tim sekelas Everton, yang dalam dua musim terakhir terus bertarung di papan bawah klasemen Premier League, sehingga dia sangat mendesak kiper itu untuk pindah ke Tottenham Hotspur atau klub enam besar lainnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTandang ke Kamboja, Ini Harapan Pelatih Brunei Darussalam di Piala AFF 2022
SelanjutnyaInter Milan Siapkan Tawaran Untuk Boyong Penyerang Murah Borussia Monchengladbach