Manchester United Diminta Rekrut Kiper Tengil, Siapa?

Manchester United diharapkan lakukan penyegarana di posisi kiper. Raksasa Liga Inggris mendapatkan desakan untuk rekrut Emiliano Martinez. 

Gila Bola – Eks Manchester United, Lee Sharpe mendorong mantan klubnya mendatangkan Emiliano Martinez ke Old Trafford di bursa transfer berikutnya.

Kiper yang dulu diabaikan oleh Arsenal mampu tampil impresif di Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. Berkat penampilannya di bawah mistar gawang, Albiceleste berhasil memenangkan turnamen akbar sepak bola empat tahunan.

Sayangnya, Emiliano Martinez melakukan selebrasi yang tak sopan ke publik usai membawa timnas sepak bola Argentina juara. Setelah meraih penghargaan Golden Glove, dia melakukan selebrasi tak pantas dan terus mengejek Kylian Mbappe saat melakukan perayaan di Argentina.

Akui Emiliano Martinez Lebay

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Emiliano Martinez telah melakukan selebrasi yang kontroversial usai membawa timnas sepak bola Argentina juarai Piala Dunia 2022. Aksinya tersebut langsung mendapatkan kecaman terutama dari publik Perancis. Pasalnya, terlalu berlebihan.

Lee Sharpe pun juga menilai kiper Aston Villa itu sangat lebay. Dikutip dari Metro, mantan pemain Manchester United mengatakan Emiliano Martinez telah bermain di salah satu laga terbaik di dunia dan ada reaksi yang berlebihan.

Meski tengil, tetapi raksasa Liga Inggris dinilai perlu memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer berikutnya.

Punya Kelebihan 

Emiliano Martinez memang kiper asal Argentina, tetapi sudah lama berkarier di Liga Inggris bersama Arsenal. Dia kerap dipinjamkan hingga akhirnya resmi dilepas Mikel Arteta ke Aston Villa.

Meski danggap tengil, tetapi dia membuktikan seorang kiper yang berkualitas di bawah mistar gawang. Menurut Lee Sharpe, Martinez punya kelebihan dalam hal menepis tendangan penalti dan sudah dibuktikan di Piala Dunia 2022.

Lee Sharpe yakin dia akan jadi kiper yang bagus untuk Manchester United jika Setan Merah memboyongnya di bursa transfer berikutnya.

Tepat Gantikan David de Gea di Manchester United

Masa depan David de Gea juga masih tanda tanya. Diberitakan raksasa Liga Inggris tidak tertarik memperpanjang kiper asal Spanyol tersebut. Pasalnya, mendekati akhir kontraknya pada Juni 2023 mendatang tak ada tanda-tanda MU memperpanjang kontraknya.

Lee Sharpe menyebutkan dia tahu betul posisi David de Gea juga belum diketahui seperti apa. Namun dia yakin Emilinano Martinez akan cocok buat Manchester United dan bisa atasi tekanan besar bersama Setan Merah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPSG Bersiap Perbaiki Tiga Posisi di Bursa Transfer Januari 2023!
SelanjutnyaAC Milan Tertantang Amankan Pemain Sok Jual Mahal ke Chelsea!