Manchester United Hampir Setujui Transfer Untuk Penyerang Atletico Madrid

Manchester United hampir menyetujui kesepakatan untuk bisa mengontrak pemain internasional Portugal berusia 23 tahun dari Atletico Madrid.

Gila BolaManchester United dikabarkan hampir menyetujui kesepakatan untuk bisa mengontrak penyerang Atletico Madrid Joao Felix di jendela transfer yang akan datang, menurut berita yang diungkap outlet Prancis Le10Sport.

Penyerang berusia 23 tahun dikabarkan resah dengan situasinya di Wanda Metropolitano yang membuatnya ngotot ingin bisa meninggalkan klub di jendela transfer Januari dan mencari tantangan baru.

Laporan menyebutkan bahwa Manchester United sekarang telah bernegoisasi dengan agen penyerang internasional Portugal tersebut dan diyakini bahwa negoisasi berjalan dengan baik untuk kepindahan penyerang Atletico Madrid tersebut.

Kebutuhan Manchester United

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bukan rahasia lagi bahwa manajer Erik ten Hag ingin memperkuat serangannya setelah kontrak Cristiano Ronaldo diputus pada bulan November lalu yang membuat sang manajer kekurangan opsi di lini depan.

Ini meninggalkan The Red Devils hanya memiliki Anthony Martial sebagai pemain yang berperan sebagai penyerang sentral alami meski sebenarnya Marcus Rashford juga bisa dimainkan di sana.

Namun dengan ditambah masalah pada kesehatan mental Jadon Sancho, pelatih Belanda sangat ingin bisa mengontrak penyerang baru dan Manchester United telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak Joao Felix dari Atletico Madrid.

Joao Felix Mendekat ke Old Trafford

Sekarang menurut berita yang diungkap media outlet Prancis Le10Sport, Manchester United hampir menyetujui kesepakatan untuk bisa mengontrak Joao Felix dari Atletico Madrid di jendela transfer mendatang.

Sementara kabar sebelumnya memberitakan bahwa pihak La Liga akan terbuka untuk bisa meminjamkan pemain berusia 23 tahun tersebut saat mereka juga menuntut biaya senilai Rp 1,65 Trilyun jika ada klub yang tertarik untuk bisa mempermanenkan jasanya.

Belum jelas apakah Manchester United akan bisa mengontrak Joao Felix dengan status pinjaman atau dengan transfer permanen, tapi kesepakatan sementara tampaknya lebih ideal untuk jendela transfer Januari sebelum kesepakatan permanen akan dibuat di akhir masa pinjaman pada akhir musim.

Frustrasi di Atletico Madrid

Joao Felix kurang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Diego Simeone di musim ini dengan dia baru tampil lima kali sebagai starter dalam 12 penampilannya di La Liga membatasinya dengan hanya tiga gol dan tiga assist.

Perkembangan pemenang Golden Boy 2019 tersebut juga kurang bagus di Wanda Metropolitano saat dia tampaknya terhambat kemajuannya karena taktik pragmatis yang dimainkan pelatih Argentina di ibukota Spanyol.

Sekarang penyerang internasional Portugal tersebut bertekad untuk bisa meninggalkan klub di jendela transfer Januari dan sementara beberapa klub top Eropa lainnya seperti PSG dan Arsenal telah dikaitkan dengan minat dengan jasanya, tapi laporan terbaru sekarang mendukung kepindahan ke Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJurgen Klopp Buat Pengakuan Soal Pengejaran Liverpool Untuk Transfer Jude Bellingham
SelanjutnyaTottenham dan Liverpool Sudah Siap Ajukan Lamaran Untuk Bek Tengah Inter Milan