Manchester United Harus Siap Kubur Minat Pada Gelandang 2,5 Trilyun Dortmund Ini

Manchester United sangat memimpikan untuk bisa mengontrak gelandang Borussia Dortmund seharga Rp 2,5 Trilyun yang telah mereka minati sejak 2020 lalu..

Gila Bola – Fabrizio Romano mengkonfirmasi minat Manchester United untuk bisa mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, tapi juga menegaskan bahwa peluang raksasa Premier League itu sangat sulit.

The Red Devils ingin bisa membangun skuad di bawah pengawasan manajer Erik ten Hag dan siap mendukung bos mereka untuk bisa membangun tim di Old Trafford yang belum pernah memenangkan gelarlLiga sejak 2013.

Manchester United sekarang menjadi salah satu klub yang terus banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer mendatang untuk bisa membangun tim yang akhirnya mengakhiri dahaga gelar Premier League mereka sejak pensiunnya Alex Ferguson.

Ambisi Besar Manchester United

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Belum lama ini laporan menyebutkan bahwa Manchester United punya ambisi besar untuk bisa memborong dua gelandang ternama sekaligus untuk bisa memperkuat tim besutan Erik ten Hag.

Keduanya adalah gelandang remaja Borussia Dortmund Jude Bellingham dan target lama mereka Frankie de Jong dari Barcelona yang disiapkan sebagai dua andalan utama di lini tengah tim.

Menurut laporan, Manchester United bahkan siap menganggarkan biaya transfer mencapai Rp 3,8 Trilyun untuk mendanai transfer keduanya dan mengontrak mereka di jendela transfer musim panas mendatang.

Peluang Transfer Sulit

Kini Fabrizio Romano memberitakan kepada givemesport bahwa Manchester United memang sangat memimpikan untuk bisa mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer mendatang.

Namun pakar transfer Italia itu mengungkapkan bahwa ini rumit bagi The Red Devils dengan mereka tahu kenyataannya bahwa sangat sulit bagi mereka untuk bisa meyakinkan gelandang tersebut ke Old Trafford, karena saat ini mereka sudah bertahun-tahun gagal memenangkan gelar apapun.

Apalagi raksasa Premier League lainnya seperti Liverpool dan Manchester City serta jagoan Spanyol Real Madrid juga memiliki minat kuat untuk bisa mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer mendatang.

Berkembang di Dortmund

Jude Bellingham sudah diinginkan Manchester United sejak dia berusia 16 tahun di Birmingham dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin mengontraknya dan membawanya ke Old Trafford pada 2020 lalu.

Sayangnya gelandang tersebut kemudian memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund sebuah langkah transfer yang terbukti tepat karena dia akhirnya berkembang menjadi salah satu gelandang muda terbaik Eropa dan telah mencatatkan 112 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 19 gol dan 21 assist.

Bahkan dalam beberapa kesempatan dia pernah dipercaya untuk menjabat sebagai kapten tim di usia yang sangat mudah yang menunjukkan adanya pengakuan besar atas kualitas dan karakternya sebagai pemain remaja.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Harus Pecah Rekor Transfer Harry Maguire Jika Ingin Rekrut Bek RB Leipzig
SelanjutnyaNewcastle United Bisa Bajak Target Liverpool dan Manchester United Seharga 2 Trilyun Ini