Manchester United Hilang 2 Poin! Lisandro Martinez Cedera Kepala, Bruno dan Antony Bertengkar

Gila BolaManchester United gagal naik ke ranking kedua klasemen sementara Liga Inggris, usai ditahan imbang di Crystal Palace dalam laga yang diwarnai sejumlah insiden, di antaranya cedera kepala Lisandro Martinez serta pertengkaran kapten Bruno Fernandes dan Antony.

Gol satu-satunya tim tamu terjadi menit 42 ketika Christian Eriksen berlari kencang di dalam kotak penalti, menipu sejumlah pemain belakang the Eagles untuk mengerubunginya, hanya untuk melihat pemain Denmark itu mengirim umpan tarik ke arah Bruno, yang menembak ke sisi gawang Vicente Guaita.

Kemampuan Eriksen mengecoh pemain belakang Palace merupakan bakat yang akan sangat disyukuri oleh manajer tim, Erik ten Hag. Hanya dengan gerakan Eriksen itulah, sang kapten tim mendapatkan ruang kosong guna melepaskan serangan yang berujung gol.

Sayangnya kemenangan Manchester United yang sudah di depan mata digagalkan oleh gol Michael Olise pada menit pertama injury time.

Bruno Fernandes dan Antony Saling Nyolot

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Adegan yang menarik perhatian terjadi menit 28 ketika sang kapten asal Portugal itu saling melempar teriakan dengan rekan satu timnya asal Brasil, Antony.

Kita belum mendapatkan info apa yang menjadi sumber pertengkaran keduanya, tetapi kemungkinan terkait dengan situasi saling dorong antara pemain tuan rumah Tyrick Mitchell dan Antony pada menit 26 di pinggir lapangan.

Sesuatu dikatakan oleh Bruno yang tidak diterima dengan baik oleh bekas pemain Ajax tersebut. Mungkin Antony merasa ia adalah anak emas Erik ten Hag dan memberikan bantahan terhadap sang kapten tim.

Cedera Kepala Lisandro Martinez

Adegan kedua yang juga menarik perhatian adalah sikutan dari Odsonne Edouard terhadap kepala Lisandro Martinez, menyebabkan pemain Argentina itu menjalani perawatan di atas lapangan sekitar menit 17.

Ia kembali dua menit kemudian dengan balutan di sekitar bagian atas kepalanya dan mengganti jerseynya yang berdarah dengan jersey No 6 yang baru. Ini merupakan penampilan ke-15 kalinya dari pemain 25 tahun itu bersama Setan Merah musim ini.

Meskipun cedera tetapi Lisandro tidak diganti. Malah pemain anyar Wout Weghorst dan Antony yang tadi bertengkar dengan kapten tim, yang ditarik keluar oleh Erik ten Hag pada sekitar menit 70.

Manchester United Tertahan di Posisi Ketiga Klasemen 

Gagal menang dan ditahan imbang oleh anak-anak Patrick Vieira, Setan Merah kini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 39 dari 19 pertandingan.

Para pendukung Red Devils mungkin kecewa dengan hasil ini karena pesaing terdekatnya Manchester City (39 poin, 18 laga) kemungkinan besar akan menang lawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Inggris hari ini (19/1) dan itu berarti menjauh tiga poin dari mereka.

Arsenal sebagai pemimpin klasemen masih berada di puncak dengan 47 poin, selisih delapan poin di atas Manchester United, dan kedua tim akan bertemu pada akhir pekan dalam apa yang terlihat sebagai laga menentukan untuk perebutan gelar pada akhir musim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDEAL! Bayern Munchen Gembosi Rival Bundesliga Lagi, Dapatkan Yann Sommer
SelanjutnyaPerjudian Ten Hag Berakhir Buruk, Casemiro Diskors Kontra Arsenal, Fans Bisa Marah Besar!