Manchester United Jajaki Potensi Transfer Harga Murah Gelandang Leicester City

Gila BolaManchester United dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan transfer untuk bisa mengontrak Youri Tielemans di jendela transfer Januari ini dengan harga murah, menurut berita yang diungkap Sacha Tavolieri.

Memang The Red Devils telah dikaitkan dengan rencana untuk mengontrak gelandang baru dan mungkin kebutuhan mereka sekarang semakin meningkat usai Donny van de Beek akan absen hingga akhir musim karena cedera.

Youri Tielemans sekarang telah menjadi target transfer dengan gelandang internasional Belgia itu melihat kontraknya akan berakhir di akhir musim ini di Stadion King Power dan bisa tersedia dengan harga murah di jendela transfer Januari.

Transfer Potongan Harga

Kontrak Youri Tielemans akan berakhir di akhir musim ini dan itu membuatnya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Leicester City sejak musim panas lalu, dengan dia juga menunjukkan bahwa dia tidak ingin memperbarui kontraknya di klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kini Manchester United diberitakan bahwa mereka sedang menjajaki langkah transfer harga murah untuk bisa mengontrak gelandang internasional Belgia di jendela transfer bulan ini dan memperkuat tim Erik ten Hag.

Dengan kontraknya hanya tersisa enam bulan lagi, Youri Tielemans kemungkinan akan tersedia dengan harga sekitar Rp 245 Milyar hingga Rp 327 Milyar dengan Leicester City tentu tidak ingin kehilangannya secara gratis di akhir musim.

Karakter Cocok Bagi United?

Tidak diragukan lagi soal kualitas yang dimiliki Youri Tielemans dengan dia adalah salah satu gelandang tengah yang menonjol di Premier League selama waktunya di Leicester City.

Namun masalahnya adalah bahwa terkadang dia tampak seperti pemain yang malas dan kadang juga seperti pemain yang kurang termotivasi selama pertandingan, jadi diragukan apakah dia karakter yang tepat bagi Manchester United musim ini.

Meski mungkin saja Erik ten Hag memang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan yang terbaik dari Youri Tielemans seperti yang dilakukannya pada Marcus Rashford dan bahkan sekarang pada Aaron Wan-Bissaka.

Situasi Leicester Tidak Membantu

Dalam banyak kesempatan, Leicester City disebut-sebut masih berharap bisa memperbarui kontrak Youri Tielemans dan memperpanjang masa tinggalnya di King Power, tapi situasi mereka tidak meyakinkan saat ini.

Dengan sudah menelan 12 kekalahan dari 19 pertandingan, sangat sulit bagi tim besutan Brendan Rodgers untuk bisa yakin dengan masa depan The Foxes dan membuat mereka akan mengambil kesempatan jika ada kesempatan untuk bermain di tim besar.

Youri Tielemans jelas ingin bisa bermain di level tinggi yang membuatnya terbuka pindah ke Arsenal sebelumnya, dan bahkan Leicester City bisa dibuat sulit untuk mempertahankan bintang lainnya James Maddison yang diincar Newcastle United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaGavi 1 Gol, 2 Assist di El Clasico, Barcelona Juara Piala Super Spanyol, Harga Gavi Langsung Loncat Drastis
SelanjutnyaPerlu Revolusi Lini Tengah, Liverpool Kini Bidik Gelandang Wolves Berusia 25 Tahun