Manchester United Kesampingkan Transfer Gelandang Muda Leeds United Tyrel Adams

Tyrel Adams tampil mengesankan selama di Piala Dunia 2022 bersama timnas Amerika Serikat dan dia mulai dikaitkan dengan kepindahan ke klub top Eropa.

Gila Bola – Jurnalis urusan transfer Dean Jones berbicara tentang masa depan gelandang muda Leeds United, Tyler Adams, di tengah pembicaraan keluarnya dengan Manchester United dikaitkan dengan jasanya.

Pemain internasional Amerika Serikat itu tampil mengesankan sejak pindah ke Premier League di musim panas bersama The Whites setelah sebelumnya menarik perhatian saat bermain di Bundesliga bersama RB Leipzig.

Performanya yang bagus di Piala Dunia semakin membuatnya mendapatkan banyak perhatian dan bahkan sudah ada pembicaraan tentang transfer keluarnya dari Elland Road meski dia baru datang musism panas lalu.

Kesampingkan Transfer Manchester United

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bagaimanapun, jurnalis Dean Jones, menurut berita yang dikutip dari Givemesport, bahwa dia tidak mengharapkan Tyrel Adams meninggalkan Leeds United dan menuju ke Manchester United pada bulan Januari.

Menurutnya bahwa kepindahan pada Januari tampak tidak mungkin bagi gelandang timnas Amerika Serikat dan mungkin dia baru akan mulai mempertimbangkan opsinya setelah berakhirnya musim ini.

Tyler Adams baru tiba selama musim panas tahun ini sehingga tidak masuk akal baginya untuk dengan cepat pergi dari Elland Road, tapi tidak akan mengejutkan jika dia dikaitkan dengan beberapa langkah besar di akhir musim.

Peningkatan Lini Tengah

Sementara kepindahan Januari tampak tidak mungkin, Tyler Adams diyakini merupakan opsi transfer yang bagus bagi Manchester United untuk meningkatkan lini tengah mereka musim depan.

Dengan Fred diharapkan dilepas, gelandang Amerika Serikat juga bisa menjadi peningkatan pada Scott McTominay dan memperkuat mereka dalam posisi yang bermasalah untuk sementara waktu.

Memang Manchester United masih memiliki Casemiro yang telah memulai dengan cukup baik di Premier League, tapi tentu saja dengan usianya, gelandang Brasil bukanlah pilihan untuk jangka panjang.

Inter Juga Berminat

Sebelum rumor transfer ini muncul, Tyler Adams sudah dikaitkan dengan minat dari raksasa Serie A Inter Milan, selama penampilannya yang bagus di Piala Dunia 2022 bersama Leeds United.

Tapi tentu saja pihak Premier League tidak ingin menjual terlalu cepat untuk pemain yang baru mereka datangkan pada musim panas tahun ini dengan kontrak yang berjalan hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Tyrel Adams telah bermain penuh di semua empat pertandingan timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 yang tersingkir di babak 16 besar usai dikalahkan timnas Belanda.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea dan Manchester United Terus Pantau Situasi Gelandang Milan Ismael Bennacer
SelanjutnyaFabrizio Romano Update Minat Transfer Tottenham Pada Striker Timnas Kanada Ini