Manchester United Pertimbangkan Tiga Pemain Bulan Ini, Termasuk Pemain Al Nassr yang Digusur Cristiano Ronaldo

Manchester United disebut-sebut ingin rekrut mantan pemain Barcelona, Dani Olmo, di bursa transfer bulan ini, untuk gantikan Cristiano Ronaldo.

Gila Bola – Erik ten Hag berniat menambahkan pemain baru ke skuad Manchester United yang bisa gantikan Ronaldo di awal tahun ini.

Manchester United diperkirakan akan menjadi klub yang sibuk di bulan Januari ini, karena Erik ten Hag kembali berharap datangkan pemain baru dalam skuadnya.

Seorang striker masuk dalam daftar incaran Manchester United saat ini, sesaat setelah Ronaldo didepak dan pindah ke klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sejumlah pemain papan atas dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford, berikut ini rumor terbarunya, seperti yang dilansir Mirror:

Manchester United Bisa Rekrut Rekan Satu Tim CR7 di Al-Nassr

Saat Ronaldo hengkang, United justru diberitakan berpotensi datangkan rekan barunya di Al-Nassr, Vincent Aboubakar. Menurut Daily Mail, kesepakatan pinjaman untuk pemain asal Kamerun berusia 30 tahun itu bisa menjadi opsi bagi Setan Merah untuk menambah kekuatan di lini serang mereka.

Mantan pemain Porto itu akan terjun bebas dalam urutan permainan Al Nassr karena kedatangan Ronaldo di klub itu. Dia bisa lakukan kesepakatan sementara – sebuah deal yang berpotensi memuaskan Ten Hag, jika United terbatas hanya bisa lakukan transfer pinjaman di bursa musim dingin ini.

Aboubakar telah mengirim pesan yang kuat pada Ronaldo jelang kedatangannya ke Al-Nassr lewat penampilannya di depan gawang belum lama ini, saat dia juga bisa mengembangkan persaingan dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Manchester United Sodorkan Tawaran pada Dani Olmo

Posisi lain yang bisa diperkuat Manchester United di bulan Januari ini, adalah pemain tengah. Apalagi, Setan Merah diberitakan telah berusaha merekrut gelandang RB Leipzig, Dani Olmo.

Diungkapkan football365, United sudah sodorkann tawaran kepada mantan pemain Barcelona tersebut, usai mereka dikalahkan Liverpool dalam perburuan transfer Cody Gakpo.

Namun untuk datangkan Olmo, Setan Merah pun harus hadapi persaingan yang tak kalah berat. United harus bisa bersaing dengan Bayern Munchen, karena pelatih Julian Nagelsmann – yang juga mantan pelatih Leipzig, tertarik memboyong Olmo.

Tak jelas berapa dana yang sudah diajukan Setan Merah, atau apakah Olmo tertarik pindah ke Liga Inggris. Pemain berusia 24 tahun tersebut hanya memiliki sisa kontrak satu setengah tahun lagi di Leipzig.

Atletico Tetapkan Banderol Joao Felix

United baru saja mendapat pemberitahuan mengenai bagaimana mereka bisa amankan kesepakatan Joao Felix dari Atletico Madrid.

Menurut The Athletic, klub La Liga itu meminta total 21 juta Euro atau sekitar Rp 350 miliar dalam transfer pemain internasional Portugal tersebut.

Besaran tersebut terdiri dari biaya pinjaman dasar sebesar 15 juta Euro (sekitar Rp 250 miliar), dan gaji kotor Felix sebesar 6 juta Euro atau sekitar Rp 100 miliar.

Super agen super Jorge Mendes dianggap berada di tengah-tengah pembicaraan Atletico dengan Setan Merah, di samping ia juga lakukan negosiasi dengan dua rival MU di Liga Premier, Arsenal dan Chelsea.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDisengat Brentford Sampai Tumbang, Jamie Carragher Sentil Keras Liverpool
SelanjutnyaFilippo Inzaghi Takut-takutin Rafael Leao Jika Cabut dari AC Milan