Manchester United Saingi Arsenal Dapatkan Bek Muda 19 Tahun Milik Lyon

Pencarian bek kanan baru Manchester United kini mengarah ke Prancis dengan mereka kini dikaitkan dengan minat pada bek Lyon Malo Gusto.

Gila BolaArsenal sekarang tampaknya akan menghadapi persaingan dari rival Premier League Manchester United jika mereka ingin merekrut bek muda Lyon berusia 19 tahun, Malo Gusto, menurut laporan.

Memang mencari bek kanan baru menjadi salah satu prioritas transfer bagi The Red Devils dengan manajer Erik ten Hag terlalu mengandalkan Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka juga akan diizinkan untuk dijual.

Mereka sebelumnya telah dikaitkan dengan minat pada bek Celtic dan timnas Kroasia Josip Juranovic dan sekarang laporan terbaru menyebutkan bahwa mereka bisa menyaingi Arsenal untuk mengontrak Malo Gusto.

Bek Muda Menjanjikan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jurnalis Florian Plettenberg memberitakan bahwa Manchester United kini menjadikan Malo Gusto salah satu target transfer teratas mereka untuk menjadi solusi kebutuhan mereka di pos bek kanan dan menantang Diogo Dalot.

Rival Premier League mereka, Arsenal, sebelumnya telah lebih dulu mengamati bek Lyon itu selama beberapa waktu dan secara teratur mengintai pemain berusia 19 tahun itu untuk transfer potensial ke Stadion Emirates.

Sementara menurut laporan 90min, Malo Gusto telah menarik minat hampir semua klub besar di Eropa dan sekaran Manchester United telah meningkatkan minat mereka pada pemain muda Prancis tersebut.

Mencuat Musim Ini

Malo Gusto merupakan pemain serbabisa dan sementara posisi utamanya adalah bek kanan, dia juga dapat diperankan di kedua pos bek tengah selain juga dapat dimainkan dalam peran lebih ofensif sebagai gelandang kanan.

Dia mulai mendapatkan waktu bermain reguler di tim utama Lyon pada musim ini, telah bermain dalam 14 penampilan di Ligue 1 dengan menyumbang satu assist, dengan dia juga telah bermain di berbagai level tim muda timnas Prancis.

Saat ini dia merupakan bagian dari timnas Prancis U-21 di usia 19 tahun dan telah memiliki tujuh caps dan satu gol atas namanya dengan kontraknya saat ini di Parc OL akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Arsenal Atau United?

Manajer Arsenal Mikel Arteta banyak memainkan bek tengah Ben White di sisi kanan musim ini karena kemunculan William Saliba, dan itu secara otomatis menyingkirkan Takehiro Tomiyasu dari starting XI.

Sekarang bos Spanyol itu sedang mencari bek sayap baru yang secara alami bermain di posisi itu, tapi dia juga harus bersaing dengan Erik ten Hag yang sama-sama membutuhkan bek kanan anyar.

Kebutuhan bek kanan mungkin lebih besar di Old Trafford dengan bos Belanda tidak terkesan oleh Aaron Wan-Bissaka, yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke West Ham dan tampaknya tidak diperhitungkan lagi di Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBayern Munchen Siapkan Kiper Timnas Kroasia Sebagai Calon Pengganti Manuel Neuer
SelanjutnyaLiverpool Punya Target Lini Tengah Baru, Gelandang Favorit Luis Suarez