Manchester United Sudah Kontak Agen Cody Gakpo, PSV Minta Harga 830 Milyar

Manchester United mulai melakukan kontak dengan agen Cody Gakpo jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Gila BolaManchester United sedang mengupayakan transfer striker PSV Eindhoven Cody Gakpo di jendela transfer Januari mendatang, menurut berita yang diungkap pakar transfer Italia Fatrizio Romano kepada givemesport.

Bukan rahasia lagi bahwa salah satu prioritas transfer bagi The Red Devils di jendela transfer musim dingin adalah untuk mengontrak penyerang baru guna menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Nama Cody Gakpo menjadi pemain yang paling banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Old Trafford di jendela transfer Januari Setelah dia sebelumnya sudah diminati pihak Premier League selama jendela transfer musim panas lalu.

Sudah Kontak Agen Gakpo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut laporan terbaru yang diungkap pakar transfer Italia Fabrizio Romano, pihak Manchester United sekarang sedang berupaya untuk merekrut striker PSV Cody Gakpo di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Bahkan raksasa Premier League telah melakukan kontak dengan agen sang pemain saat mereka bersiap untuk mengajukan tawaran sekitar Rp 753 Miliar untuk bisa mengontrak pemain internasional Belanda tersebut.

Sementara menurut laporan dari 90min, Manchester United sudah sangat menginginkan Cody Gakpo selama jendela transfer musim panas lalu dan mereka bertekad untuk bisa menghidupkan kembali minat mereka untuk penyerang berusia 23 tahun di jendela transfer musim dingin.

PSV Tuntut Harga 830 Milyar

Sementara itu, laporan lain yang diungkap jurnalis menyebutkan bahwa PSV memang akan terbuka untuk menjual Cody Gakpo di jendela transfer Januari mendatang, tapi mereka akan menuntut bayaran senilai Rp 830 Milyar untuk penyerang andalan mereka.

Pihak Belanda juga berharap agar The Red Devils segera bisa menyelesaikan kesepakatan transfer dengan cepat agar mereka memiliki banyak waktu untuk bisa mencari pengganti pemain berusia 23 tahun.

Real Madrid dan Arsenal juga dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Cody Gakpo di jendela transfer mendatang, tapi diyakini bahwa Manchester United berada di posisi terdepan untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Tunjukkan Ketajaman Nyata

Cody Gakpo menjadi pemain yang sangat penting bagi PSV Eindhoven terutama berkat performanya yang mengesankan dalam dua musim terakhir di mana dia menunjukkan ketajaman yang luar biasa.

Di musim lalu, dia berhasil mencetak 21 gol dan mengemas 15 assist dalam 47 penampilannya di semua kompetisi untuk klub dan dia terus melanjutkan ketajamannya 2elama musim 2022/2023.

Dalam 24 penampilannya sejauh ini, Cody Gakpo sudah mencetak 13 gol dan mengemas 17 assist, sementara dia juga mencetak tiga gol dalam lima pertandingannya bagi timnas Belanda selama turnamen Piala Dunia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPSS Sleman vs Persija Jakarta Dihentikan di Menit 47, Bakal Venue Piala Dunia U-20 Kebanjiran
SelanjutnyaButuh Pengganti Hugo Lloris, Tottenham Hotspur Intip Peluang Bajak Kiper Chelsea