Manchester United Tak Minati Transfer Marco Reus, Ogah Jadi Klub Pensiunan Pemain Tua

Gila Bola – Jendela transfer musim dingin masih dibuka dan Manchester United masih diharapkan untuk bisa memperkuat skuad mereka lebih lanjut, apalagi setelah hanya meraih satu poin dari dua laga terakhir mereka di Premier League melawan Crystal Palace dan Arsenal.

Belakangan ini, The Red Devils telah dikaitkan dengan transfer potensial untuk bisa merekrut pemain veteran Borussia Dortmund, Marco Reus, yang kontraknya di Signal Iduna Park akan berakhir di akhir musim ini.

Bahkan laporan menyebutkan bahwa manajer Erik ten Hag bertemu dengan agen pemain berkebangsaan Jerman itu baru-baru ini yang meningkatkan rumor transfer Manchester United.

Kontrak Hampir Berakhir

Seperti telah disinggung, kontrak Marco Reus akan berakhir pada akhir musim ini dan kecuali dia menyetujui kontrak baru, dia akan bisa meninggalkan Borussia Dortmund secara bebas transfer di akhir musim.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Belakangan Manchester United dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya, tapi Daily Mail memberitakan sekarang bahwa klub Premier League itu mengesampingkan potensi transfer pemain yang sangat tidak beruntung dengan cedera sepanjang kariernya itu.

Memang riwayat cedera Marco Reus sangat mengkhawatirkan dengan dia sudah mengalami tiga cedera berbeda di paruh pertama musim ini, membuatnya baru bermain sembilan kali bagi Dortmund di Bundesliga.

Masalah Gaji dan Usia

Selain masalah kebugaran, Manchester United juga punya alasan lain untuk mengesampingkan transfer potensial bagi Marco Reus, yaitu masalah gaji dan usia sang pemain.

Pemain internasional Jerman itu saat ini menghasilkan Rp 3,7 Milyar per minggu dan The Red Devils tidak mungkin untuk membayar pemain yang sudah berusia 33 tahun dengan gaji sebesar itu.

Manchester United juga tidak ingin terus menjadi rumah pensiunan bagi para penyerang veteran seperti yang pernah mereka lakukan pada Radamel Falcao, Edinson Cavani dan Odion Ighalo.

Tidak Ada Transfer Tambahan

Karena klub sekarang mau dijual sang pemilik, keluarga Glazer, Manchester United punya anggaran terbatas untuk dibelanjakan dan untuk itu mereka diragukan akan bisa menambah pemain baru di musim dingin ini.

Bahkan untuk menyelesaikan solusi striker saja mereka hanya mengontrak Wout Weghorst dari Burnley dengan status pinjaman, sementara kepergian pemain dari Old Trafford justru yang lebih mungkin.

Anthony Elanga dikabarkan menarik minat dari Borussia Dortmund untuk meminjamnya, sementara Facundo Pellestri juga menunggu nasib apakah dia akan diizinkan pergi dengan status pinjaman atau dipertahankan Erik ten Hag.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Nggak Sepenuhnya Menarik, Gelandang Spanyol Ini Tolak Gabung Tim Mikel Arteta
SelanjutnyaFrank Lampard Minta Bantuan Chelsea Untuk Selamatkan Everton dari Degradasi