Manchester United Tertawa, Tim yang Kalahkan Mereka 4-0 Menelan Kekalahan Tadi Malam

Untuk Sabtu malam ini Manchester United akan terhibur melihat tim Liga Inggris yang menghabisi mereka dengan skor 4-0 terakhir kali, akhirnya menelan kekalahan dari tim promosi Fulham.

Brentford akhirnya mencicipi kekalahan pertama mereka pada awal musim 2022/23 ini setelah kebobolan gol hanya dalam waktu 44 detik sejak kick-off pertandingan di Craven Cottage di kota London ini pada Sabtu malam (20/8), sebelum gol kedua dari Fulham datang melalui Joao Palhinha.

Christian Norgaard mengambil assist dari Mathian Jansen untuk menipiskan skor pada akhir babak pertama, sebelum satu gol Ivan Toney dibatalkan wasit pada menit 49 dengan tudingan sudah terjadi posisi offside lebih dulu. Itu dia fotonya di atas. Namun Ivan Toney belum kehilangan semangat dan ia kembali mencetak gol 20 menit jelang akhir.

Namun nasib baik tidak memihak the Bees. Fulham memiliki determinasi untuk menepuk mati si Lebah di atas meja melalui gol terakhir yang datang dari top skor mereka Aleksandar Mitrovic, saat pertandingan di Craven Cottage ini memasuki masa injury time.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dengan hasil ini siapa yang sangka bahwa Fulham akan menjadi tim promosi paling sukses musim ini, memiliki koleksi lima poin dan menduduki posisi keempat pada daftar klasemen Premier League, satu poin di bawah Arsenal yang akan menjalani laga tandang mereka di Bournemouth beberapa menit lagi.

Sementara itu Thomas Frank akan bertanya-tanya apa yang salah dengan strategi permainan timnya, menderita kekalahan hanya dalam hitungan hari usai membantai Setan Merah dengan skor 4-0 pada akhir pekan lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Janjikan Xavi Pendaftaran Jules Kounde Kelar Sebelum Laga Kontra Real Sociedad
SelanjutnyaKalahkan Bournemouth, Pembenci Arsenal Bilang Gunners Cuma Beruntung Menang Tiga Dari Tiga