Manchester United Terus Jalin Kontak Dengan Bek Inter Meski Harganya Memberatkan

Gila BolaManchester United telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak pemain internasional Belanda dan bek kanan Inter Milan, Denzel Dumfries, dan sekarang ada perkembangan terbaru.

Memang manajer Erik ten Hag disebut-sebut ingin memperbaiki opsinya di pos bek kanan The Red Devils yang biasa ditempati Diogo Dalot, sementara Aaron Wan-Bissaka bisa dijual dan dipindahkan dari Old Trafford.

Meski belakangan ini mantan bek Crystal Palace itu telah tampil mengesankan saat dipercaya turun sebagai starter, termasuk tampil bagus selama kemenangan derby atas Manchester City di akhir pekan.

Intensifkan Kontak Dengan Dumfries

Menurut berita yang diungkap Tuttomercatoweb, Manchester United sekarang telah mengintensifkan kontak untuk mengontrak Denzel Dumfries tentang transfer potensial ke Old Trafford di masa mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sumber media Italia menyebutkan bahwa pihak The Red Devils belum memberikan penawaran resmi kepada pihak Inter Milan untuk bek kanan yang juga masuk dalam radar transfer klub Premier League lainnya, Chelsea.

Menurut laporan, pihak Serie A itu akan terbuka untuk menjual Denzel Dumfries jika ada tawaran yang layak datang dan mereka ingin penawaran dimulai dari angka Rp 654 Milyar, sudah hampir tiga kali lipat dari harga belinya.

Harga Bisa Tembus 1 Trilyun

Memang Denzel Dumfries dulunya dibeli Inter Milan dari PSV Eindhoven dengan mahar hanya Rp 248 Milyar, dengan dia kemudian berkembang menjadi pilihan reguler di tim Simone Inzaghi, menutup kepergian Achraf Hakimi ke PSG.

Dia juga tampil mengesankan di Piala Dunia untuk tim nasional Belanda dengan penampilannya yang paling menonjol adalah saat mencetak satu gol dan dua assist melawan timnas Amerika di 16 besar, sebelum Oranje kalah dari timnas Argentina di perempat final melalui adu penalti.

Pekan lalu, La Gazzetta Dello Sport mengungkapkan bahwa pihak Inter Milan membandrol Denzel Dumfries dengan harga mencapai Rp 982 Milyar, hampir 1 M, saat klub milik Steven Zhang itu ingin terus mendapatkan keuntungan dari bisnis pemain!

Kode Transfer Januari?

Hal yang menarik dari Denzel Dumfries adalah bahwa dia sekarang kurang diandalkan manajer Simone Inzaghi sejak Piala Dunia 2022, dengan dia hanya tampil 24 menit di tiga pertandingan Inter Milan sejak turnamen di Qatar.

Bek Belanda itu hanya bermain 14 menit melawan Napoli, 10 menit kontra Monza, dan tidak dimainkan sama sekali selama kemenangan 1-0 atas Hellas Verona di laga terbaru mereka di Serie A.

Ini menimbulkan pertanyaan apakah itu merupaka kode transfer keluarnya dari klub, dengan ada kemungkinan bahwa Manchester United atau Chelsea bisa mengajukan tawaran resmi sebelum penutupan jendela transfer Januari.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle United Sangat Idamkan James Maddison, Coba Lagi Transfernya Akhir Musim
SelanjutnyaNgeri! Wolves Datangkan Pemain Sayap PSG