Manchester United Tidak Bakal Izinkan Jadon Sancho Gabung Rival Inggris, Chelsea

Jadon Sancho tidak akan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan rival Premier League Chelsea.

Gila BolaJadon Sancho tidak akan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan rival Premier League mereka Chelsea, menurut berita yang diungkap jurnalis TEAMtalk, Graeme Bailey.

Manajer Erik ten Hag dapat mengizinkan pemain sayap timnas Inggris tersebut untuk pergi dengan status pinjaman selama jendela transfer Januari untuk meningkatkan kembali kepercayaan dirinya setelah masa adaptasi yang sulit di Old Trafford.

Di sisi lain, Jadon Sancho juga sempat dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Chelsea, yang ingin bisa melepas Hakim Ziyechh dan Christian Pulisisc di jendela transfer Januari mendatang.

Gagal Adaptasi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Jadon Sancho dikontrak Manchester United pada jendela transfer musim panas 2021 dengan kesepakatan transfer senilai Rp 1,45 Trilyun setelah performanya yang mengesankan di Jerman di mana dia mencetak 50 gol dan mengemas 64 assist dalam 137 penampilannya bagi Borussia Dortmund.

Namun kepindahannya ke Old Trafford telah menjadi mimpi buruk bagi pemain sayap tersebut, yang kesulitan untuk beradaptasi di sepak bola Liga Inggris mencetak hanya 8 gol dan mengemas 4 assist dalam 52 penampilannya di kompetisi untuk klub.

Situasi Itu bahkan membuatnya sekarang memiliki masalah mental yang membuatnya diminta untuk berlatih secara terpisah dari anggota skuad lainnya dan berlatih secara khusus dengan pelatih khusus untuk membantunya menemukan kembali kerangka berpikirnya yang benar sebelum kembali ke skuad.

Dikaitkan Dengan Chelsea

Belakangan ini Chelsea kemudian dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Jadon Sancho lulusan akademi Manchester City yang dikenal tumbuh besar sebagai fans The Blues.

Beberapa rumor bahkan menyebutkan bahwa raksasa London Barat bisa melakukan kesepakatan pertukaran pemain dengan Manchester United untuk menukar Christian Pulisic dengan penyerang sayap timnas Inggris tersebut.

Namun tampaknya kepindahan Jadon Sancho ke Chelsea tidak akan terjadi terlepas dari kesiapan The Red Devils untuk melepas pemain berusia 22 tahun tersebut dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari.

Klaim Graeme Bailey

Jurnalis TEAMtalk Graeme Bailey, yang mengklaim bahwa Manchester United tidak akan mengizinkan Jadon Sancho untuk meninggalkan klub secara permanen dalam keadaan apapun saat mereka masih percaya dengan masa depan pemain sayap itu di Old Trafford.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut juga tidak akan diizinkan untuk meninggalkan tim dan bergabung dengan rival Premier League mereka Chelsea, meski pihak Setan Merah akan mengizinkan mantan pemain sayap Dortmund itu untuk pergi dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari.

Ada pembicaraan bahwa Jerman mungkin tempat yang cocok bagi Jadon Sancho untuk mendapatkan kembali performanya dan itu bisa terbukti menjadi langkah yang cerdas jika dia ingin menemukan kembali kepercayaan dirinya dan menemukan kembali performa terbaiknya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSudah Terbukti! Maroko Wajib Ganti Strategi Lawan Kroasia!
SelanjutnyaPemain Bergaji 2,5 Milyar Per Pekan Bisa Tinggalkan Liverpool Pada Januari Mendatang