Manchester United Was-Was, Marcus Rashford Terus Didekati Paris Saint-Germain

Manchester United punya tekanan untuk mempertahankan Marcus Rashford dengan PSG telah dikaitkan dengan minat untuk mengontraknya.

Gila BolaManchester United baru saja menyelesaikan dua laga persahabatan untuk mengisi jeda internasional, dengan ada 14 pemain skuad utama yang pergi menjalani tuga negara di Piala Dunia 2022.

Sementara dua laga persahabatan mereka berakhir dengan kekalahan melawan Cadiz dan Real Betis, sekaran The Red Devils tengah mempersiapkan diri untuk laga kompetitif pertama mereka pasca jeda dengan laga melawan Burnley di 16 besar Piala Liga.

Selain fokus pada laga selanjutnya, Manchester United juga sedang mencari striker baru pasca pemecatan Cristiano Ronaldo, tapi mereka sendiri juga sekarang rawan untuk ditinggal salah satu penyerang mereka, Marcus Rashford.

Kontrak Rashford

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Masalah kontrak Marcus Rashford saat ini merupakan salah satu fokus perhatian utama bagi Manchester United karena kontrak lamanya di Old Trafford akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Pihak klub masih memiliki opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi, yang tampaknya akan mereka aktifkan, namun jelas ada tekanan untuk bisa segera mencapai kesepakatan kontrak baru bagi sang penyerang.

Akan sulit untuk memperbarui kontrak Marcus Rashford karena gajinya saat ini sudah sangat tinggi, mencapai Rp 3,8 Milyar per pekan dan tentu saja sulit bagi Manchester United jika masih harus naik lagi dalam kontrak baru sang penyerang.

Godaan PSG

Hanya saja, situasi makin rumit bagi Manchester United karena Paris Saint-Germain dikabarkan rela menjadikan Marcus Rashford sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Menurut berita yang diungkap Daily Mirror, PSG sangat bernafsu bisa memenangkan tanda tangan penyerang berusia 25 tahun itu, yang mereka proyeksikan sebagai Kylian Mbappe mereka berikutnya.

Bahkan laporan menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain bisa menawarkan Marcus Rashford gaji gila-gilaan mencapai Rp 16,3 Milyar per pekan, menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia.

United Dekati Gvardiol

Sementara itu, untuk transfer masuk, Manchester United saat ini dikabarkan sudah mengajukan proposal transfer kepada RB Leipzig untuk bisa mengontrak bek tengah Kroasia, Josko Gvardiol.

Diklaim bahwa The Red Devils menawarkan bayaran mencapai Rp 1,53 Trilyun untuk bisa mengontrak pemain berusia 20 tahun itu, siap menjadikannya sebagai bek termahal lain, setara dengan Harry Maguire yang dikontrak dari Leicester City sebagai bek termahal dunia.

Hanya saja tak akan mudah bagi Manchester United untuk mengontraknya karena mereka harus bersaing dengan Manchester City dan Chelsea, yang bahkan kabarnya telah memiliki proposal yang lebih besar dari Setan Merah.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Intip Peluang Kontrak Tiga Calon Pemain Gratisan Manchester United
SelanjutnyaGareth Southgate Pertimbangkan Berhenti dari Timnas Inggris