Mantan Bek Manchester United Putus Kontrak di Ajax Enam Bulan Lebih Cepat

Ajax Amsterdam dan Daley Blind kelas sepakat untuk mengakhiri kontrak sang pemain dengan persetujuan bersama.

Gila Bola – Mantan pemain bertahan Manchester United Daley Blind mengakhiri kontraknya di Ajax Amsterdam enam bulan lebih awal setelah memainkan 333 pertandingan di semua kompetisi untuk klub selama delapan tahun.

Memang pemain berkebangsaan Belanda tersebut sebenarnya memiliki enam bulan lagi di kontraknya saat ini yang seharusnya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, tapi kedua belah pihak sekarang telah sepakat untuk mempersingkatnya dan mengakhiri kontrak sang pemain enam bulan lebih cepat.

Daley Blind sekarang telah tersedia dengan status bebas transfer jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang dengan dia sekarang siap untuk mencari klub baru saat Antwerpen dikatakan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya

Konfirmasi Van Der Sar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam sebuah pernyataan yang diberitakan di situs resmi Ajax Amsterdam, kepala klub Edwin van der Sar mengatakan bahwa selama beberapa hari terakhir pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan dalailin untuk mengakhiri kontraknya di Amsterdam Arena.

Dia kemudian menambahkan bahwa pihaknya berharap pemain berusia 33 tahun tersebut untuk bisa menemukan klub baru untuk mengakhiri karirnya yang sukses telah menghabiskan delapan tahun waktunya di klub.

Edwin van der Sar kemudian menambahkan bahwa pihaknya akan memberikan kesempatan bagi sang pemain untuk mengucapkan selamat tinggal pada para suporter dalam pertandingan di Amsterdam Arena.

Akhiri Delapan Tahun di Ajax

Daley Blind telah menghabiskan delapan tahun karirnya bersama Ajax Amsterdam dalam dua kesempatan berbeda setelah dia dipromosikan ke tim utama pada Januari 2009.

Dia sempat dipinjamkan ke Groningen dan juga dijual ke Manchester United di mana dia bermain di klub Premier League itu selama empat tahun sebelum kembali ke Amsterdam Arena pada 2018 dalam kesepakatan senilai Rp 278 Milyar.

Sejak itu dia terus menjadi pemain pilihan utama di lini belakang Ajax Amsterdam dan sejauh ini telah memainkan 333 penampilan di semua kompetisi untuk klub menyumbang 13 gol dan mengemas 21 assist.

Sang Ayah Juga Tinggalkan Ajax

Selama waktunya di klub, Daley Blind juga berhasil membantu Ajax Amsterdam untuk memenangkan tujuh gelar Eredivisie, dua Piala Belanda dan dua Piala Super Belanda.

Pemain internasional Belanda itu juga menikmati tugas empat tahun di Old Trafford di mana ida membantu Manchester United untuk memenangkan Piala FA, Piala Carabao, Liga Europa, dan Community Shield di bawah asuhan Jose Mourinho, trofi terakhir yang dimenangkan Setan Merah.

Laporan lain juga mengatakan bahwa ayah dari Daley Blind, Danny Blind, juga mengikuti putranya untuk keluar dari Amsterdam Arena, menjauh dari peran pengawasannya di klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRashford Gandakan Jumlah Gol di Musim Lalu, United Bertekad Ganjar Kontrak Baru
SelanjutnyaHasil Manchester United vs Nottingham, Tanpa CR7 Usai Dengan Kemenangan