Mantan Pemain Maroko Dukung Hakim Ziyech Membelot ke Manchester United

Hakim Ziyech mendapatkan dukungan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan rival Premier League Manchester United.

Gila Bola –  Mantan pemain Timnas Maroko Mustafa El Haddaoui ingin melihat Hakim Ziyech untuk bisa meninggalkan klubnya saat ini Chelsea dan bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer Januari mendatang, diberitakan via The People Person.

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah tampil mengesankan untuk negaranya di Piala Dunia dan membawa timnas Maroko menjadi negara Afrika pertama yang berhasil mencapai babak semifinal turnamen.

Sementara dia telah menjadi pemain pilar penting bagi timnas Maroko di Piala Dunia di Qatar, Hakim Ziyech cukup frustasi dengan situasinya di Chelsea dengan kurangnya waktu bermain yang didapatkannya di Stamford Bridge.

Faktor Erik ten Hag

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam sebuah pernyataannya mantan pemain timnas Maroko menegaskan bahwa Piala Dunia telah membuktikan potensi yang dimiliki oleh Hakim Ziyech dengan dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan saat dia mendapatkan kepercayaan untuk bermain.

Pemain berusia 29 tahun tersebut pun sekarang disarankan untuk bisa meninggalkan Chelsea dan pergi ke Manchester United karena faktor manajer Erik ten Hag yang merupakan mantan pelatihnya selama waktunya di Ajax Amsterdam.

Menurutnya kepindahan ke Old Trafford akan membantu Hakim Ziyech untuk membangkitkan kembali karirnya di bawah asuhan mantan pelatihnya dan itu membuatnya harus meninggalkan Chelsea selama bursa transfer musim dingin mendatang

Pujian Roy Keane

Sementara itu legenda Manchester United Roy Keane telah memuji penampilan Hakim Ziyech di Piala Dunia mengatakan bahwa pemain berusia 29 tahun tersebut tampak seperti pemain yang berbeda daripada yang dia tunjukkan selama waktunya di Chelsea.

Mantan Kapten The Red Devils itu mengatakan bahwa terkadang ada pemain yang kesulitan di level klub tapi Piala Dunia dan sepak bola internasional terbukti lebih cocok dengan kepribadian pemain tertentu, termasuk apa yang telah ditunjukkan oleh mantan playmaker Ajax Amsterdam tersebut.

Menurutnya, Hakim Ziyech terlihat seperti kepribadian yang besar untuk timnas Maroko, sesuatu yang tidak terlihat selama waktunya di Chelsea, yang mungkin memang sudah waktunya bagi sang gelandang untuk meninggalkan Stamford Bridge

Jadi Tukar Jadon Sancho?

Sementara itu sempat ada desas-desus bahwa Chelsea bisa mencapai kesepakatan dengan rival Premier League mereka, Manchester United, untuk pertukaran pemain yang melibatkan Jadon Sancho.

Sebenarnya pemain yang lebih banyak dikaitkan dengan upaya pertukaran adalah Christian Pulisic, tapi Hakim Ziyech juga dalam beberapa kesempatan dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United karena faktor keberadaan manajer Erik ten Hag.

Sementara Jadon Sancho terbukti telah frustasi dengan waktunya di Old Trafford dan bahkan sekarang menjalani latihan terpisah, mungkin pertukaran dengan Hakim Ziyech bisa menjadi opsi yang menarik bagi kedua tim untuk menghidupkan karir kedua pemain tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPengejaran Liverpool Untuk Enzo, Kabar Baik Bagi Madrid Untuk Kontrak Bellingham
SelanjutnyaManchester United Diperingatkan Soal Transfer Cody Gakpo, Ingat Kasus Jadon Sancho!