Mantap, Pemain Arsenal Buat Kagum Mikel Arteta dan Fans!

Gila Bola – Para pemain Arsenal terus menunjukkan penampilan yang impresif. Mikel Arteta bahkan sangat suka dengan permainan Martin Odegaard dan kolega yang terbaru.

The Gunners musim ini bisa dibilang memakai skuad muda. Tercatat hanya beberapa pemain saja yang sudah masuk kepala tiga. Namun kombinasi itu rupanya memberikan pengaruh besar untuk tim. Terbukti, kini mereka di puncak klasemen Liga Inggris 2022/23.

Sementara baru-baru ini mereka menang melawan Tottenham Hotspur. Mikel Arteta pun sontak langsung melemparkan pujian selangit untuk anak asuhnya yang terus menunjukkan kematangan.

Terkesan dengan Penampilan Arsenal

Arsenal sudah tak bisa diremehkan lagi. Pasalnya, dengan pemain mudanya mereka mampu bersaing di Liga Inggris. Teranyar, berhasil menang di Derby London Utara dengan skor 2-0 yang berlangsung di markas Spurs.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Setelah timnya berhasil menang, Arteta sangat terkesan. Bicara kepada Sky Sports, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan sangat suka dengan cara pemainnya bermain di laga big match Liga Inggris.

Arteta juga menyatakan apa yang pemain Arsenal lakukan di laga derby telah membuat bahagia semua para fans. Dia semakin kagum karena apa yang dia minta para pemain ingin mencoba dan melakukannya.

Mikel Arteta Akui Ada Kemajuan

Arsenal terus menunjukkan mereka tim yang layak bisa bersaing memenangkan trofi Liga Inggris di musim 2022/23. Mikel Arteta menyebutkan skuad yang sekarang ini benar-benar hebat. Menurutnya, The Gunners telah melangkah lebih jauh.

Arteta juga menjelaskan penampilan timnya ketika bertemu Tottenham Hotspur benar-benar enak untuk ditonton. Dia juga menilai Arsenal bermain sangat agresif, tetapi akui lawan juga memberikan ancaman-ancaman yang serius.

Gol kemenangan tercipta dari gol bunuh diri Hugo Lloris, yang tak lengket menepis tendangan Bukayo Saka. Satu gol lainnya lewat sepakan mendatar Martin Odegaard.

Makin Nyaman di Liga Inggris

Tiga poin yang diraih di markas Spurs membuat Arsenal sekarang semakin nyaman di puncak klasemen Liga Inggris. Tercatat mereka memiliki perbedaan 8 poin dengan Manchester City di urutan kedua.

Sementara dengan Newastle di posisi ketiga dan Manchester United di urutan keempat selisih 9 angka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJor-Joran Todd Boehly Berlanjut, Kini Ingin Borong Dua Pemain Brighton Bagi Chelsea
SelanjutnyaTransfer Mykhaylo Mudryk Bikin Masa Depan Pemain Inggris Ini Diragukan di Chelsea