Marcus Rashford Bangga Manchester United Bisa Kalahkan Ujian Besar Arsenal

Marcus Rashford mengakui kualitas hebat yang dimiliki Arsenal dengan organiasasi permainan penguasaan bola mereka, tapi senang Manchester United bisa melewati ujian besar mereka.

Marcus Rashford yakin Manchester United harus bangga bisa mengalahkan Arsenal dan menjadi tim pertama yang memberi kekalahan bagi tim besutan Mikel Arteta di musim ini usai kemenangan 3-1 di Old Trafford di laga lanjutan Premier League pada Minggu (4/9) malam WIB, menurut berita yang dikutip via Sky Sports.

The Gunners jelas datang ke pertandingan ini dengan rekor mentereng, menjadi satu-satunya tim yang meraih rekor sempurna 100 persen menang di lima pertandingan awal mereka, tapi mereka belum menghadapi rival berat sebelum akhirnya bertemu The Red Devils akhir pekan ini.

Manchester United akhirnya memberikan pelajaran penting bagi Arsenal dan menghempaskan mereka kembali ke atas tanah berkat kemenangan 3-1 mereka, dengan Marcus Rashford berperan pada semua tiga gol kemenangan yang dicetak timnya.

Dia sebelumnya memberikan asisst bagi gol pembuka Antony, yang sempat disamakan Bukayo Saka setelah satu jam pertandingan. Tapi pemain yang punya gelar bangsawan MBE itu kemudian mencetak dua gol dari serangan balik untuk memberi empat kemenangan beruntun bagi skuad asuhan Erik ten Hag.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berkata kepada Sky Sports usai pertandingan, Marcus Rashford mengatakan, “Itu selalu menjadi pertandingan besar melawan Arsenal, terutama karena mereka memiliki awal yang bagus di musim ini. Itu adalah ujian besar bagi kami hari ini. Kami muncul dan menghadapi tantangan. Kami bisa bangga pada diri kami sendiri sekarang.”

“Ini sulit. Mereka adalah tim yang bagus dan tahu prinsip permainan mereka dan sangat bagus dalam hal itu. Tim berbasis penguasaan bola yang bagus dan menawarkan banyak ancaman dengan serangan mereka. Saya pikir itu adalah pertandingan yang seimbang. Ada ruang besar di babak pertama yang tidak bisa kami manfaatkan. Kami berhasil melakukannya di babak kedua.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDorongan Martin Odegaard ke Christian Eriksen Diperdebatkan, Pelanggaran Atau Tidak?
SelanjutnyaKuasai Bola Lebih Banyak, Mikel Arteta Yakin Arsenal Lebih Pantas Menang Atas Man Utd