Marcus Rashford Sama Pentingnya Dengan Striker PSG Kylian Mbappe Bagi Manchester United

Marcus rashford diyakini bisa menjadi pemain yang sama pentingnya bagi Manchester United dengan Kylian Mbappe di PSG.

Gila Bola – Penyerang Marcus Rashford bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi Manchester United seagaimana yang ditunjukkan penyerang Prancis Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain.

Penyerang berusia 25 tahun tampil mengesankan bagi timnas Inggris di Piala Dunia, mencetak tiga gol untuk menjadi top skor bagi The Three Lions, meski hanya bermain selama 137 menit bagi negaranya di sepanjang turnamen untuk tim Gareth Southgate.

Marcus Rashford juga memainkan peran penting di level klub bagi Manchester United di musim ini di bawah asuhan Erik ten Hag di mana dia berhasil mencetak delapan gol dan mengemas tiga assist dalam 19 penampilannya di semua kompetisi.

Pujian Ten Hag

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Meski akan kecewa karena kurangnya mendapatkan waktu bermain selama Piala Dunia di Qatar, Marcus Rashford masih bisa kembali ke Manchester United dengan penuh percaya diri setelah performanya yang bagus dengan tiga gol yang dicetaknya.

Manajer Erik ten Hag juga memiliki kepercayaan yang tinggi bagi produk akademi klub tersebut dengan mantan bos Ajax itu, dalam sebuah wawancaranya yang diberitakan di situs resmi klub, mengklaim bahwa tidak ada pemain yang lebih baik di dunia ini dari penyerang 25 tahun tersebut dalam posisi di belakang barisan pertahanan lawan.

Bahkan Bos Belanda itu mengatakan bahwa penyerang Prancis dan PSG Kylian Mbappe adalah satu-satunya pemain yang mampu memberikan apa yang dilakukan Marcus Rashford di lini pertahanan terakhir lawan.

Sama Pentingnya Dengan Mbappe

Marcus Rashford, yang saat ini masih dalam pembicaraan kontrak baru dengan Manchester United lantaran kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, diyakini Dean Jones bisa menjadi pemain yang sama berharganya bagi United dengan apa yang ditunjukkan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain.

Berbicara kepada givemesport, dia mengatakan bahwa manajer Erik ten Hag akan mampu membuka sepenuhnya potensi yang dimiliki penyerang berusia 25 tahun tersebut yang membuatnya akan berperan penting bagi The Red Devils di masa mendatang.

Namun Dean Jones juga mengakui bahwa itu tidak adil untuk membandingkan Marcus Rashford dengan Kylian Mbappe karena itu bisa memberi beberapa tekanan pada penyerang Manchester United tersebut

Masalah Kontrak

Sementara itu, masa depan Markus Rashford di Manchester United saat ini tengah diragukan karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, meski pihak klub masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya untuk 12 bulan tambahan.

Menurut laporan terbaru, The Red Devils bisa menjadikan penyerang berusia 25 tahun tersebut sebagai pemain dengan bayaran termahal di Old Trafford dengan menawarkannya kontrak bernilai Rp 7,6 Milyar per pekan demi membuatnya bersedia untuk memperbarui kontraknya.

Di sisi lain, ada laporan yang menyebutkan bahwa PSG ingin mencoba untuk membajak kesepakatan bagi Marcus Rashford dan berniat untuk mengiming-iming kontrak besar mencapai Rp 16 Milyar per pekan untuk membuatnya tersedia pindah ke ibukota Prancis.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKeberhasilan Messi Jadi Juara Dunia, Buktikan Liverpool Tepat Beri Kontrak Mahal Pemain 30 Tahun
SelanjutnyaLiverpool Masih Terus Pantau Situasi Gelandang Berusia 23 Tahun di Chelsea