Mau Juara Premier League, Arsenal Tidak Bisa Cuma Andalkan Eddie Nketiah

Eddie Nketiah belum mencetak gol di liga untuk Arsenal musim ini dan kualitasnya diragukan bisa memimpin lini depan The Gunners dan menggantikan Gabriel Jesus.

Gila Bola – Paul Merson yakin bahwa Arsenal jangankan bisa mempertahankan harapan mereka untuk bisa menjuarai Premier League musim ini, mereka bahkan tidak akan finis di empat besar jika mereka hanya akan mengandalkan Eddie Nketiah sebagai striker.

Komentar pedas ini dilayangkan saat manajer Mikel Arteta mendapatkan pukulan karena cederanya striker andalan Gabriel Jesus, yang sebelumnya terbukti berpengaruh penting bagi raksasa London Utara sejak kedatangannya dari Manchester City di awal musim ini.

Sayangnya bahwa striker berusia 25 tahun itu mengalami cedera selama tugas internasional bersama timnas Brasil yang membuatnya harus menjalani operasi dan diperkirakan akan absen hingga tiga bulan mendatang.

Kebutuhan Striker Arsenal

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Cederanya Gabriel Jesus membuat Arsenal banyak mendapatkan dorongan untuk bisa mengontrak striker baru, apalagi karena mereka saat ini sedang memimpin Premier League dan tidak boleh sampai mereka melepas momentum positif yang telah mereka bangun.

Setelah sempat ada desas-desus bahwa Mikel Arteta bisa hanya mengandalkan Eddie Nketiah dan Gabriel Martinelli di depan sebagai solusi cederanya mantan Manchester City, sekarang bos Spanyol tampaknya mulai terbuka untuk merekrut penyerang baru.

Sejak itu Arsenal telah banyak dikaitkan dengan sejumlah striker seperti Dusan Vlahovic dari Juventus, Joao Felix dari Atletico Madrid, Goncalo Ramos dari Benfica, Cody Gakpo dari PSV Eindhoven, hingga Memphis Depay dari Arsenal.

Desakan Paul Merson

Sekarang Paul Merson benar-benar mendesak manajer Mikel Arteta untuk benar-benar bisa mengontrak striker baru di jendela transfer Januari mendatang untuk menjadi solusi atas cederanya Gabriel Jesus.

Mantan pemain itu memperingatkan klub lamanya, diberitakan dari kolomnya di Daily Star, bahwa mereka tidak bisa mengandalkan Eddie Nketiah yang menurutnya sudah out-of-form sejak lama dan tidak memiliki kualitas yang dibutuhkan di level atas.

Paul Meson bahkan yakin Arsenal alih-alih bisa juara, mereka bahkan bisa gagal finish empat besar jika mengandalkan striker berusia 23 tahun, yang menurutnya bahkan tidak akan diminati klub dasar klasemen Premier League, Wolves.

Sulit Temukan Solusi

Hanya saja, masalahnya, Paul Merson juga sulit untuk melihat apakah nama-nama yang dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates merupakan jawaban yang dibutuhkan oleh Arsenal.

Dia menilai bahwa Cody Gakpo terlibat buruk bagi timnas Belanda dalam kekalahan perempat final melawan timnas Argentina, sementara Goncalo Ramos cuma terlihat bagus sekali saja melawan timnas Swiss.

Arsenal juga dikaitkan dengan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk, masalahnya adalah sementara dia merupakan pemain bagus, tapi dia adalah pemain sayap, sementara The Gunners butuh striker.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAntonio Conte Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depannya di Tottenham Hotspur
SelanjutnyaTerungkap, Manchester City Enggan Mainkan Kalvin Phillips Karena Kegemukan