Mauro Icardi Buka Peluang Gabung Manchester United

Gila Bola – Masa kerja Mauro Icardi di PSG akan segera berakhir. Tapi dia dikabarkan berpotensi melanjutkan kariernya ke Manchester United.

Sejak musim lalu, Icardi memang kurang mendapatkan tempat di tim utama ketika klub sepak bola Paris ditangani oleh Mauricio Pochettino. Masa depannya pun terus diberitakan tidak pasti di Parc des Princes.

Benar saja, Christophe Galtier yang kini jadi juru taktik PSG sudah tidak membutuhkan jasanya lagi. Dia mempersilahkan pesepak bola berusia 29 tahun untuk mencari klub baru di musim panas 2022.

Jadi Mauro Icardi punya waktu sampai akhir Agustus untuk mendapatkan klub baru. Meski akan terdepak dari PSG, tetapi sang pemain tidak nganggur. Dari berita yang beredar, Erik ten Hag dikabarkan telah melakukan kontak dengan istri yang sekaligus agennya, Wanda Nara.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Wanda Nara sendiri membantah Icardi akan meninggalkan PSG. Pasalnya, pesepak bola asal Argentina masih punya kontrak dua tahun lagi. Jika mau melepasnya, maka harus mengeluarkan dana yang besar.

Namun diberitakan oleh TyC Sports yang dilansir sportsmole, bahwa Mauro Icardi berpotensi untuk melanjutkan kariernya ke Liga Inggris bersama Manchester United.

Icardi bukan hanya diminati oleh raksasa Liga Inggris, tetapi Galatasaray dilaporkan dalam berita tersebut juga inginkan tanda tangan eks pemain Inter Milan. Bahkan, klub asal Turki disebut-sebut secara konsisten telah melakukan kontak intens dengan Wanda Nara selama bursa transfer musim panas.

Tapi berkarier di Liga Inggris bersama Manchester United sepertinya akan lebih disukai oleh Icardi. Sebab, bermain di Old Trafford dirinya bisa menghidupkan kariernya lagi yang meredup di PSG.

Musim lalu, dia cuma bermain dalam dalam 24 laga di Liga Perancis plus mencetak 4 gol saja. Bahkan di Liga Champions main 46 menit saja dalam 3 pertandingan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaRival Aktif di Bursa Transfer dan Liverpool Badai Cedera, Jurgen Klopp Berikan Tanggapan
SelanjutnyaAlasan Xavi Hernandez Usai Barcelona Ditahan Imbang Rayo Vallecano