Menang Duit, Manchester United Kini Ungguli Liverpool Untuk Bintang Muda Argentina

Manchester United dikabarkan telah menyalip Liverpool dalam perlombaan untuk bisa mengontrak bintang muda Benfica Enzo Fernandez.

Gila BolaManchester United saat ini dikatakan berada di depan Liverpool dalam perburuan untuk bisa mengamankan tanda tangan bintang muda timnas Argentina, Enzo Fernandez, jelang dibukanya jendela transfer Januari.

The Reds menjadi klub yang paling banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak pemain berusia 21 tahun saat manajer Jurgen Klopp ingin bisa meremajakan lini tengah timnya yang semakin menua dan beberapa pemain lainnya terkendala oleh masalah kebugaran.

Sayangnya sekarang Liverpool tidak hanya terkendala oleh masalah biaya transfer, mereka juga sekarang mendapatkan persaingan sengit dari rival Premier League Manchester United yang juga dalam perburuan untuk bisa mengontrak Enzo Fernandez di jendela transfer mendatang.

United Siap Bayar Klausul Rilis Enzo

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap jurnalis Bruno Andrade, Manchester United sangat tertarik untuk bisa mengontrak Enzo Fernandez dan bersedia untuk membayar klausul rilisnya senilai Rp 2 Trilyun untuk bisa mengalahkan persaingan dari klub manapun.
Laporan yang sama juga diungkap publikasi Amerika Selatan UOL Esporte, yang mengatakan bahwa di balik layar, The Red Devils memperingatkan bahwa mereka bersedia membayar klausul rilis pemain berusia 21 tahun tersebut meski harganya mencapai Rp 2 Trilyun.

Situasi ini membuat Manchester United sekarang berada di posisi terdepan dan bersiap mengalahkan Liverpool untuk bisa mengontrak Enzo Fernandez, yang telah tampil mengesankan bersama timnas Argentina di Piala Dunia.

Sudah Berminat Sejak Awal 2022

Sebenarnya ini bukanlah pertama kali Manchester United dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Enzo Fernandez saat mereka sudah berminat pada pemain muda Argentina tersebut sejak awal tahun ini.

Raksasa Premier League bahkan telah mengirim tim pengintai untuk mengawasinya di River Plate sebelum sang gelandang kemudian memutuskan untuk meninggalkan negaranya untuk pertama kalinya dalam karirnya dan bergabung dengan Benfica pada musim panas 2022 dalam kesepakatan transfer senilai Rp 209 Milyar.

Namun belum enam bulan waktunya di Portugal, sekarang Benfica bisa meraih untung berkali-kali lipat lantaran pamor Enzo Fernandez semakin naik berkat kampanye Piala Dunia dan bahkan memiliki klausul rilis mencapai Rp 2 Trlyun, hampir 10 kali lipat dari harga transfernya.

Pamor Meningkat Berkat Piala Dunia

Sebenarnya nama Enzo Fernandez sudah sedikit mulai dikenal sebagai talenta muda menjanjikan di Argentina di awal tahun ini, tapi namanya baru benar-benar mencuat setelah penampilannya bersama Benfica di musim ini di mana dia mencetak tiga gol dan mengemas lima assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 21 tahun tersebut semakin meningkatkan pamornya setelah penampilan di Piala Dunia saat dia menjadi pilihan reguler bagi tim besutan Lionel Scaloni, yang akhirnya berhasil memenangkan turnamen di Qatar untuk menjadi trofi ketiga mereka sepanjang sejarah.

Enzo Fernandez telah tampil sebagai starter di semua lima pertandingan terakhir timnas Argentina di Piala Dunia dan bahkan bermain penuh di empat pertandingan terakhir termasuk final, membuatnya kemudian dianugerahi penghargaan pemain muda terbaik turnamen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaCody Gakpo Semakin Dekat Gabung Manchester United, Harganya Sekitar 940 Milyar
SelanjutnyaTingkatkan Kedalaman Lini Tengah, Inter Milan Kini Minati Gelandang Muda Valencia