Meski Butuh Striker Baru, Chelsea Tetap Nggak Tertarik Kontrak Cristiano Ronaldo

Harapan Cristiano Ronaldo untuk bertahan di sepak bola Eropa tampaknya semakin tipis saat Chelsea tidak mungkin untuk mengejar tanda tangannya.

Gila BolaChelsea tidak mungkin bergerak untuk menyelesaikan kesepakatan transfer guna mengontrak Cristiano Ronaldo pada jendela transfer Januari mendatang meski mereka saat ini sedang membutuhkan striker baru, menurut berita yang diungkap jurnalis Dean Jones.

Memang The Blues saat ini diharapkan untuk mencari penyerang baru setelah Armando Broja mengalami cedera yang membuatnya diperkirakan bisa absen hingga akhir musim ini dan ini akan mengurangi opsi di lini depan di skuad asuhan Graham Potter.

Sejak itu Chelsea telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak penyerang baru dan beberapa pemain telah dikaitkan dengan mereka, tapi tampaknya Cristiano Ronaldo bukan termasuk di antara pemain yang masuk dalam daftar belanja tersebut.

Dikaitkan Sejak Musim Panas

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Chelsea telah dikaitkan dengan minat pada Cristiano Ronaldo sejak jendela transfer musim panas lalu dengan pemilik klub Todd Boehly disebut-sebut merupakan pengagum penyerang berusia 37 tahun tersebut.

Sekarang kapten timnas Portugal tersebut tersedia dengan status bebas transfer setelah dia dipecat Manchester United pasca kontroversi wawancaranya dengan Piers Morgan, yang membuatnya menghina banyak pihak yang terkait dengan klub.

Chelsea kemudian kembali dikaitkan dengan minat untuk menghidupkan ketertarikan mereka pada Cristiano Ronaldo di jendela transfer Januari mendatang, namun tampaknya transfer tersebut tidak mungkin terjadi.

Pilihan Tidak Terbuka

Dean Jones mengungkapkan bahwa agen Jorge Mendes telah mencoba hampir semua yang dia bisa untuk menemukan klub top Eropa bagi Cristiano Ronaldo, tetapi pilihannya tidak terbuka bagi sang penyerang.

Chelsea, meski kehilangan Armando Broja dan membutuhkan striker baru, bahkan tampaknya tidak mungkin untuk melakukan kesepakatan guna mengontrak mantan penyerang Manchester United berusia 37 tahun itu.

Di sisi lain, Fabrizio Romano dalam sebuah pernyataannya juga sudah memberitakan bahwa saat ini tidak ada pergerakan apapun dari The Blues untuk mengontrak Cristiano Ronaldo saat mereka sedang fokus mengerjakan transfer Josko Gvardiol.

Selanjutnya Bagi Ronaldo

Setelah tersingkir dari Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal, Cristiano Ronaldo sekarang dikabarkan sedang menjalani latihan di Valdebebas, markas latihan mantan klubnya, Real Madrid.

Dia diizinkan presiden Florentino Perez untuk berlatih di tempat latihan raksasa ibu kota Spanyol untuk menjaga kebugarannya sembari menunggu mendapatkan tawaran dari klub baru, tapi jelas dia berlatih secara terpisah dengan anggota skuad asuhan Carlo Ancelotti.

Cristiano Ronaldo sebenarnya berharap Piala Dunia di Qatar akan memberinya platform untuk menunjukkan kemampuannya di panggung terbesar dunia kepada calon pelamar, sayangnya dia gagal melakukannya dan mungkin bisa dibilang salah satu pemain paling flop di turnamen.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaKiper 1,2 Trilyun Tampil Buruk di Piala Dunia, Manchester United Tetap Berminat
SelanjutnyaArsenal Segera Siapkan Penawaran Untuk Penyerang Timnas Ukraina Seharga 1,6 Trilyun