Mikel Arteta Tak Sabar Laga Arsenal vs West Ham, Ini Alasannya!

Mikel Arteta sangat menantikan pertandingan Arsenal kontra West Ham United. Dia nilai bisa main di laga Boxing Day spesial. 

Gila Bola – Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan dia sangat menantikan laga melawan West Ham United di Boxing Day dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23.

Usai jeda Piala Dunia, Liga Inggris adalah kompetisi lima liga top Eropa yang tetap bergulir. Arsenal bakal hadapi West Ham United, Selasa (27/12) dini hari WIB.

Laga kedua tim akan berlangsung di Emirates Stadium. Menjelang pertandingan lanjutan Liga Inggris kontra West Ham United, Mikel Arteta memberikan komentarnya.

Boxing Day Laga Spesial 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arsenal sendiri akan bermain di laga Boxing Day. Ya, istilah ini dari sepak bola Inggris. Jadi ketika banyak pekerja bekerja di hari Natal, maka keesokan harinya bisa merayakan suasana natal pada tanggal 26 Desember. Pada hari tersebut juga digunakan untuk membuka hadiah yang diterima perusahaan.

Mikel Arteta pun tak sabar untuk berikan tontonan yang menghibur dan berikan hasil positif untuk fans Arsenal. Dikutip dari tribalfootball, pelatih asal Spanyol mengatakan Boxing Day adalah salah satu hari spesial dan terindah dalam sepak bola Inggris.

Menurutnya, hari tersebut hari keluarga dan Mikel Arteta tak sabar untuk berikan yang terbaik di pertandingan Liga Inggris bertajuk Boxing Day.

Puji Dampak David Moyes di West Ham 

Menjelang pertandingan melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Mikel Arteta lebih memuji David Moyes. Menurutnya, sejak mantan pelatih Manchester United datang ada banyak perubahan yang terjadi di The Hammers.

Menurut Arteta, sejak Moyes datang penampilan West Ham United jadi jauh lebih baik. Oleh karena itu, dia yakin Arsenal juga tak akan mudah untuk menghadapi klub sepak bola asal London Timur.

Perlu diketahui, sejak David Moyes memoles tim mereka mampu bermain di pentas Eropa dalam dua musim beruntun mulai dari Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa.

Mikel Arteta Dorong Pemain Arsenal Pertahankan Puncak Klasemen

Posisi Arsenal sekarang ini masih berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Gunners juga mampu memiliki perbedaan 5 poin dengan Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Mikel Arteta sadar usai Piala Dunia 2022 rival Arsenal akan berusaha menggersenya. Oleh karena itu, sang pelatih meminta pemainnya untuk terus melanjutkan tren positif di 24 laga selanjutnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBayern Bakal Kehilangan Dua Target, Satu Kemahalan, Satunya Ingin Gabung United
SelanjutnyaBorussia Dortmund Minta Camavinga Jika Real Madrid Ngotot Boyong Jude Bellingham